Fabregas Larang Chelsea Rekrut Pemain AS Monaco

  • Whatsapp

BabatPost.com – Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas memperingatkan Chelsea agar tidak mendekati dan memboyong rekan satu timnya yang masih muda.

Read More

Musim 2020/21, AS Monaco mengakhiri kompetisi Ligue 1 dengan sangat baik di bawah arahan Niko Kovac mereka mampu finis di peringkat ketiga klasemen akhir dengan mengumpulkan 78 poin usai berhasil menang 24 kali dalam 38 pertandingan.

Berita Terkait :  Transfer Domino : Mauro Icardi Pindah ke AS Roma, Edin Dzeko Gabung Juventus?

Atas hasil yang positif itu, musim depan Cesc Fabregas dan kolega berpotensi bermain di pentas Eropa. Namun, agar bisa berlaga di Liga Champions harus melewati babak kualifikasi lebih dulu.

Di sisi lain, keberhasilan AS Monaco tak lepas dari kontribusi Aurelien Tchouameni. Tercatat musim lalu dirinya bermain dalam 36 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 4 assist untuk rekan satu timnya. Tampil gemilang bersama klubnya membuat sang pemain mendapatkan minat dari Chelsea.

Berita Terkait :  Edyan, Nggak Tanggung-Tanggung, West Ham Bandrol Declan Rice 2 Trilyun!

Ketertarikan yang besar ditunjukkan oleh klub sepak bola asal London Barat kepada Aurelien Tchouameni lantaran ia dianggap untuk memperkuat lini tengah Chelsea musim depan. Kendati diminati The Blues, namun Cesc Fabregas meminta agar mantan klubnya tidak merayu sang pemain ke Stamford Bridge. Sebab, ia tidak dijual.

Menulis di akun Twitter nya, pemain sepak bola asal Spanyol menyebutkan Aurelien Tchouameni memiiki potensi untuk menjadi seorang pemain lini tengah yang sempurna.

Menurut Fabregas, Aurelien Tchouameni seorang gelandang sepak bola yang modern. Akan tetapi, ia menegaskan jika AS Monaco tidak akan melepasnya di bursa transfer musim panas ini lantaran masih membutuhkan servisnya.

Berita Terkait :  Tawaran Chelsea Ditolak Mentah-mentah Oleh Pihak Napoli

Perlu diketahui, ia merupakan jebolan akademi Bordeaux dan baru didatangkan AS Monaco pada Januari 2020. Selain itu, masih terikat kontrak sampai 2024.

Moncernya junior Cesc Fabregas di Monaco tersebut telah membuatnya mendapatkan 4 caps internasional Perancis U-21 dan berlaga untuk negaranya di turnamen itu.

Related posts