James Rodriguez Nggak Terpengaruh Ancelotti ke Madrid

  • Whatsapp

BabatPost.com – James Rodriguez telah mengonfirmasi musim depan dirinya akan tetap melanjutkan karier sepak bola di Everton.

Read More

Usai kompetisi Liga Inggris 2020/21 berakhir, Carlo Ancelotti secara mengejutkan kembali lagi ke Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane yang memilih memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihannya.

Berita Terkait :  Sergio Ramos Dorong Kylian Mbappe Bertahan di PSG Ketimbang ke Real Madrid

Sedangkan James Rodriguez merupakan pemain yang didatangkan oleh Don Carlo di musim panas 2020 dari Real Madrid. Kedatangan pemain tim nasional Kolombia di Goodison Park memang memberikan perbedaan untuk permainan klub sepak bola yang berbasis di Merseyside. Menariknya, lewat kontribusinya mereka hampir saja musim depan bermain di pentas Eropa.

Kini dengan Ancelotti ke Santiago Bernabeu lagi, nama sang pemain juga terus dikaitkan akan kembali diboyong lagi pada bursa transfer musim panas ini. Kendati terus dihubungkan dengan raksasa Liga Spanyol, namun eks pemain AS Monaco tetap akan menghormati kontraknya di Everton smapai Juni 2022 mendatang.

Berita Terkait :  Tawarkan 3 Trilyun Untuk Erling Haaland, Chelsea Yakin Dortmund Nggak Bisa Nolak

Berbicara kepada awak media, James Rodriguez mengatakan untuk kembali ke Real Madrid peluangnya sangat kecil. Ia menjelaskan akan tetap bertahan di Everton sampai musim depan.

Menurut James, Carlo Ancelotti tidak mungkin untuk membawanya lagi ke Real Madrid. Ia terang-terangan menyebutkan jika karier sepak bolanya di El Real sudah berakhir. Oleh sebab itu, musim depan ia dipastikan akan tetap berseragam klub berjuluk The Toffees.

Musim 2020/21, sang pemain tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 6 gol dan 9 assist. Kontraknya memang akan berakhir musim depan, namun memiliki opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi.

Related posts