Jesse Lingard Bikin West Ham United Gigit Jari

  • Whatsapp

BabatPost.com – Keinginan West Ham United memboyong Jesse Lingard sepertinya gagal. Pasalnya, sang pemain dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan Ole Gunnar Solskjaer dan ingin tetap bertahan di Old Trafford

Read More

Setelah dibekukan dari tim utama raksasa Liga Inggris, pada bursa transfer Januari kemarin sang pemain melanjutkan karier sepak bola ke West Ham United dengan status pinjaman.

Berita Terkait :  Gagal di Leicester, Winger AS Roma asal Turki Tetap Laris Diminati Tiga Tim Bundesliga

Dalam kesepakatan antara West Ham dan kubu Manchester United, Jesse Lingard hanya dipinjam selama setengah musim. Namun, selama menjalani pinjaman bersama klub sepak bola asal London Timur ia tampil mengesankan. Performanya yang gemilang juga membantu The Hammers menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2020/21 di peringkat enam klasemen dan musim depan akan bermain di pentas Eropa.

Tak ayal, David Moyes selaku juru taktik West Ham ingin mempermanenkan kontraknya di London Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Berita Terkait :  Liverpool Mulai Dapat Tanggapan dari Pemain Austria

Namun seperti yang diberitakan The Sun, Jesse Lingard dikabarkan telah mengadakan pertemuan terbuka dengan Ole Gunnar Solskjaer. Dalam laporan itu menjelaskan kalau sang pemain tetap memprioritaskan bertahan di Manchester United. Artinya, peluang West Ham memboyongnya akan sangat tipis.

Sebagai informasi, berkat performa gemilang yang ditunjukkan oleh pemain sepak bola berusia 28 tahun itu di paruh kedua musim 2020/21 dirinya mendapatkan perhatian dari Gareth Southgate. Tercatat pelatih timnas Inggris itu memanggilnya kembali untuk memperkuat Three Lions di laga internasional.

Berita Terkait :  Arsenal Ajukan Tawaran Pembuka Untuk Ben White, Tapi Masih Kurang 201 Milyar

Akan tetapi, Jesse Lingard gagal masuk ke dalam skuad final Euro 2020 timnas Inggris. Padahal di West Ham ia mampu mengemas 9 gol dan 5 assist dalam 16 laga di liga domestik.

Related posts