Hasil Inggris vs Kroasia Skor Akhir 1-0, Grup D EURO 2020

  • Whatsapp
Hasil Inggris vs Kroasia

BabatPost.com – Hasil Inggris vs Kroasia berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Inggris pada pertandingan pertama fase grup EURO 2020.

Rahem Sterling menjadi pencetak gol tunggal untuk kemenangan Three Lions, setelah menerima umpan dari Kalvin Phillips.

Read More
Berita Terkait :  Fakta yang perlu anda ketahui soal Rustam Effendi mantan Wali Kota Jakut

Inggris yang bermain di hadapan publiknya sendiri di Stadion Wembley, Minggu (13/6/2021) malam, belum bisa menjebol gawang Kroasia yang dijaga oleh Domonik Livakovic di babak pertama.

Sejak menit awal, pelatih Inggris yakni Gareth Southgate langsung memasang sejumlah pemain bintang Liga Inggris seperti Harry Kane, Phil Foden hingga Kyle Walker.

Mereka langsung mendimonasi jalannya pertandingan. Inggris memiliki peluang pertama lewat kaki bintang Manchester City, Phil Foden pada menit ke-16.

Sukses mengecoh bek Kroasia, Foden melakukan sepakan keras namun sayang bola hanya membentur mistar gawang. Sesekali Kroasia melakukan serangan balik yang dibangun melalui kaki jendral lapangan tengah, Luka Modric.

Berita Terkait :  Pilkada DKI 2017, 15 Februari Ditetapkan Sebagai Hari Libur Nasional

Namun kuatnya pertahanan Inggris membuat serangan balik Kroasia sia-sia. Alhasil tidak ada gol tercipta dari kedua tim hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.

Related posts