Manchester United Didesak Rekrut Striker Tanpa Trofi

  • Share

BabatPost.com – Eks Manchester United, Wes Brown meminta tim yang pernah ia bela segera mendatangkan Harry Kane di musim panas ini.

Penampilan raksasa Liga Inggris pada musim 2020/21 bisa dibilang cukup bagus. Pasalnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mampu finis di peringkat kedua klasemen liga domestik dan membuat mereka musim depan kembali tampil di Liga Champions lagi.

Sedangkan Manchester United di Liga Europa mampu mencapai final, namun David de Gea dan kolega harus menyerah di pertandingan pamungkas kontra Villarreal. Hasilnya mereka menutup musim tanpa menangkan gelar juara.

Meski demikian, petinggi klub sepertinya tetap akan memberikan dukungan penuh bagi Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas ini. Tak ayal, Wes Brown mendesak agar mantan klubnya memboyong Harry Kane.

Striker milik Tottenham Hotspur tersebut setiap musimnya penampilannya terus meningkat. Bahkan Harry Kane menjadi top skor Liga Inggris musim lalu dengan membukukan 23 gol. Sayangnya, bersama klub sepak bola yang berbasis di London Utara belum pernah menangi trofi bergengsi dan Wes Brown ingin Manchester United segera membawanya ke Old Trafford.

Berbicara kepada Ladbrokes, Wes Brown mengatakan ia akan senang jika Harry Kane berada di mantan klubnya musim panas ini.

Menurutnya, untuk mendatangkan Harry kane dibutuhkan dana yang besar dan akan ada sekitar tiga sampai empat klub yang bisa memboyongnya. Namun, ia menegaskan Manchester United adalah salah satunya. Ia juga menyebutkan sang striker telah berada di titik puncak karier sepak bola dan ingin menangkan banyak hal.

Wes Brown juga menjelaskan pernah bermain melawan Hary Kane dan ia menilai penyerang klub sepak bola asal London Utara itu berbeda daripada yang lain. Menurutnya, jika ia sudah berada di kotak penalti, makan lawan akan langsung dihukum dengan penampilannya. Oleh sebab itu, ia harap MU bisa mendaratkan sang pemain.

Sementara itu, Brown juga ingin Manchester United merekrut bek tengah dan gelandang anyar.

  • Share