Domenico Berardi Dikomporin Gabung Klub Inggris

  • Share

BabatPost.com – Eks pelatih Napoli, Gianni Di Marzio mendesak Domenico Berardi lebih baik lanjutkan karier sepak bola di Liga Inggris ketimbang Serie A.

Penyerang Sassuolo pada musim 2020/21 bisa dibilang penampilannya sangat mengesankan di lini depan. Tercatat dalam 30 pertandingan tampil di Liga Italia ia mampu mengemas 17 gol dan menyumbang 8 assist.

Moncernya Domenico Berardi di lini depan Sassuolo membuatnya diminati sejumlah klub besar di Eropa. Tim-tim Liga Inggris dan Liga Italia bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya. Tottenham Hotspur hingga AC Milan dikabarkan tim yang bakal berusaha untuk memboyongnya di musim panas ini.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi 2021/22 mendatang. Menariknya, mereka baru saja mendatangkan Fabio Paratici yang sebelumnya pernah menjabat sebagai direktur olahraga Juventus dan ia ingin pemain Sassoulo tersebut berada di klub sepak bola asal London Utara.

Meski ada minat dari AC Milan, namun Gianni Di Marzio menyarankan agar Domenico Berardi menerima tawaran dari Tottenham Hotspur daripada Rossoneri. Sebab kariernya akan lebih dihargai di Inggris.

Berbicara kepada Radio TMW, Gianni Di Marzio mengatakan jika sang pemain bergabung dengan AC Milan ia meyakini tidak akan dihargai. Oleh sebab itu, ia meminta agar penyerang berusia 26 tahun melanjutkan karier sepak bola di Liga Premier musim depan.

Sebagai informasi, penampilan gemilang Domenico Berardi di level klub membuatnya dipanggil Roberto Mancini untuk memperkuat timnas Italia di Euro 2020.

Menariknya, bidikan Tottenham Hotspur dan AC Milan itu di laga pembuka kontra Turki memberikan satu assist untuk gol bunuh diri Merih Demiral.

Patut dinantikan apakah Domenico Berardi akan tergoda berkarier di Inggris atau tetap bertahan di Serie A.

  • Share