Aplikasi Edit Video Gratis dengan Kualitas Terbaik

  • Share
Aplikasi Edit Video
Adobe Premier Pro

BabatPost.com – Ada banyak aplikasi edit video gratis yang bisa digunakan. Tentu keberadaannya bisa dijadikan jalan keluar oleh Anda yang sedang kebingungan mencarinya.

Di luar sana memang banyak aplikasi yang bisa digunakan. Namun walaupun banyak, aplikasi tersebut kebanyakan berbayar.

Dibutuhkan sejumlah uang untuk bisa mendapatkannya. Terlebih lagi, harganya seringkali tidak murah.

Untuk menemukan aplikasi gratis sebenarnya tidak sulit. Jika melakukan observasi secara menyeluruh, aplikasi gratis pasti ditemukan. Sudah banyak orang yang sukses ketika melakukannya.

Berikut Aplikasi Edit Video Gratis Terbaik

Terdapat beberapa aplikasi terbaik yang bisa digunakan. Sebenarnya di antara banyaknya aplikasi tersebut, terdapat beberapa yang memegang label terbaik. Berikut beberapa di antaranya.

  1. Adobe Premiere Pro

Aplikasi edit video Pertama adalah adobe premiere pro. Aplikasi gratis ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Ada banyak editor pro yang sengaja menggunakannya. Fiturnya sendiri terbilang lengkap. Semua fitur tersebut akan bisa menunjang ketika melakukan proses editing.

Resolusi editing video yang bisa digunakan sendiri sangat tinggi. Pembuatan video dengan kualitas 4K juga bisa dilakukan.

Pembuatan berbagai format video juga bisa dilakukan. Karena codec yang tersedia di dalamnya sangat lengkap.

Salah satu keunggulan lain dari aplikasi ini terletak pada tampilannya. Jika dilihat, tampilannya terbilang sangat keren.

  1. AVS Video Editor

Selanjutnya adalah AVS Video editor. Sama seperti aplikasi sebelumnya, AVS juga banyak digunakan editor profesional.

Keunggulan utama dari AVS ini terletak pada ukurannya yang ringan. Dengan ukuran tersebut, perangkat seperti apa saja tidak akan kesulitan untuk menjalankannya.

Terdapat fitur tambahan bernama video cache yang juga sangat bermanfaat. Dengan adanya fitur ini, editing video full HD menjadi lebih mudah.

Jangan lupa juga dengan banyaknya efek transisi yang dimiliki. Jika ditotalkan seluruhnya, efek transisi di aplikasi ini mencapai 300.

  1. Virtual Dub

Membahas aplikasi edit video gratis tidak akan lengkap tanpa mengulas tentang virtual dub. Untuk sekarang ini adalah pilihan terbaik jika mencari  aplikasi gratis yang ringan.

Ketika menggunakan virtual dub, seseorang tidak akan kesulitan menjalankan fiturnya. Karena fitur yang ditampilkan terbilang simple.

Menghapus dan mengganti video juga bisa dilakukan dengan mudah. Efek transisinya juga menyajikan berbagai pilihan.

  • Share