Arsenal Ajukan Tawaran Pembuka Untuk Ben White, Tapi Masih Kurang 201 Milyar

BabatPost.com – Bek Brighton Ben White telah masuk dalam radar transfer berbagai klub elit Eropa termasuk Manchester United dan AS Roma, tapi Arsenal berhasrat bisa memenangi perburuan saat Mikel Arteta ingin memperbaiki skuadnya yang gagal musim ini.

Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran pembukaan untuk bek tengah Brighton dan pemain internasional Inggris Ben White, tapi nilai tawaran itu masih kurang Rp 201 Milyar dari bandrol yang dipatok pihak Brighton.

Manajer Mikel Arteta ingin merombak skuadnnya di musim panas ini karena kegagalan The Gunners sepanjang musim 2020/2021, hanya finish di urutan kedelapan Premier League dan membuat mereka gagal lolos ke sepak bola Eropa apapun musim depan.

Berita Terkait :  Gelandang Serang Sevilla Tidak Tutup Peluang Untuk Kembali ke Serie A

Kini bos Spanyol itu berharap bisa menyelesaikan transfer Ben White untuk memperbaiki opsinya di lini belakang, dengan bek berusia 23 tahun itu tampil mengesankan selama musim perdananya di Premier League dan bahkan kemudian mendapat tempat di skuad asuhan Gareth Southgate di Euro 2020.

Sayangnya Brighton telah menolak tawaran pembuka Arsenal yang disebut senilai Rp 806 Milyar, masih kurang Rp 201 Milyar dari bandrol yang dipatok pihak The Seagulls yang menuntut bayaran lebih dari Rp 1 Trilyun.

Berita Terkait :  Didesak Boyong Harry Kane, Man Utd Malah Salah Sasaran Beli Harry Winks?

Pembicaraan akan dilanjutkan dan The Gunners diperkirakan akan kembali dengan tawaran yang lebih baik saat mereka berusaha merekrut pengganti bek tengah veteran David Luiz yang akan pergi pada akhir musim ini.

Potensi kedatangan Ben White akan membuat masa depan William Saliba semakin dipertanyakan dengan dia merupakan bek tengah yang tidak disukai oleh Mikel Arteta. Bek 20 tahun itu dibeli Rp 521 Milyar dari Saint-Étienne tapi belum pernah sekalipun bermain untuk tim senior Arsenal dan saat ini dipinjamkan di OGC Nice.

Berita Terkait :  Ini Jadwal Arsenal di Liga Inggris Musim 2017/2018
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More