Cara Mengembalikan Video yang Terhapus Permanen di Hp

Cara mengembalikan video yang terhapus permanen di hp

BabatPost.com – Cara mengembalikan video yang terhapus permanen di hp bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai aplikasi. Terutama bagi Anda yang memiliki ponsel Android cukup unduh saja di Play Store.

Hanya saja kekurangan menggunakan aplikasi ini adalah perlu root. Sebenarnya, teknik ini mempunyai banyak kelebihan. Namun jika tidak hati-hati bisa berbalik menjadi bahaya karena, garansi yang diberikan akan hilang.

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus Permanen di HP

Apakah ada aplikasi tanpa melakukan root? Jawabannya ada, namun saat mencoba menggunakannya rasanya kurang maksimal. Jika telah habis masa garansi sepertinya teknik tersebut tidak salah untuk dilakukan.

Berita Terkait :  Whatsapp Akan Bisa dipakai di 4 Perangkat

Lalu, aplikasi apa saja yang bisa digunakan saat tanpa sengaja menghapus video dari ponsel? Bukan hanya video saja, berbagai file seperti foto atau dokumen juga bisa digunakan. Berikut beberapa pilihannya

Baca Juga :
Cara Upload Video di Youtube Melalui Ponsel Serta PC / Laptop
Aplikasi Edit Video Gratis dengan Kualitas Terbaik

  1. Disk Digger

Disk Digger menjadi pilihan pertama. Namun syarat menggunakannya ponsel tersebut harus sudah di root. Sebenarnya, tanpa teknik tersebut juga bisa. Tetapi, setelah download Anda akan diperintahkan untuk melakukannya.

Berita Terkait :  Viral! Alasan Kominfo Blokir Paypal, DOTA, Steam dan Beberapa Layanan Games Lainnya

Daripada harus membuang waktu lebih baik lakukan root terlebih dahulu. Baru install melalui Play Store, Selanjutnya, lakukan sesuai petunjuk. Setiap pengguna diminta untuk meningkatkan kualitasnya ke Pro.

Sayangnya, perlu membayar sejumlah uang dan cukup mahal. Klik saja No Thanks untuk melanjutkan. Kemudian, cari file yang sudah dihapus. Bisa digunakan untuk memori internal dan eksternal.

Tentukan formatnya lalu tekan OK. Disk Digger akan mencari berbagai file yang sudah dihapus secara permanen. Setelah muncul, lakukan pemilihan selanjutnya save dan video akan menyimpan secara otomatis.

Related posts