Auto Savage! Inilah 7 Skill Hero dengan Damage Paling Mematikan!

BabatPost.com – Kalian perlu berhati-hati ketika menghadapi skill-skill Hero Mobile Legends ini untuk menghindari kematian ataupun kehilangan HP dalam jumlah besar.

Skill merupakan hal yang sangat penting dalam permainan MOBA seperti Mobile Legends. Dengan beragam skill set yang tersedia, pemain dapat saling bekerja sama dan mengombinasikan skill tiap Hero selama pertarungan berlangsung.

Setiap skill pastinya memiliki tingkatan yang berbeda-beda, salah satunya adalah raihan damage. Terdapat beberapa skill yang damage-nya sangat tinggi. Bahkan, skill-skill tersebut mampu menghabisi Hero musuh hanya dalam satu kali serangan saja.

Lalu, skill-skill apa saja sih yang memiliki raihan damage paling mematikan di Land of Dawn? Untuk mengetahuinya, langsung saja simak uraian berikut ini, ya!

1. Feathered Air Strike – Pharsa

Feathered Air Strike merupakan salah satu skill ultimate yang sangat mematikan. Dengan area serang yang sangat luas, skill tersebut mampu mengincar dan menghabisi Hero musuh dalam jarak yang cukup jauh. Kemampuan tersebut membuat Pharsa mampu menjadi salah satu damage dealer yang sangat berbahaya untuk saat ini.

Feathered Air Strike mampu memberikan 620/770/920 Magical Damage untuk sekali serangan saja. Ketika digunakan, Pharsa dapat melakukan empat kali serangan. Jadi, secara keseluruhan, Pharsa dapat memberikan damage maksimal sebesar 2600/3080/3690 Magical Damage.

Jumlah tersebut masih dapat ditingkatkan dengan kemampuan scaling dari bonus 160% Total Magical Damage. Jika item yang dibutuhkan telah terkumpul, Pharsa akan sangat sulit dihentikan. Apalagi dia bisa menyerang dari jarak yang terbilang sangat jauh sehingga dia dianggap sebagai salah satu Hero high ground terbaik.

2. Real World Manipulation – Yve

Yve Damage Dealer Tersakit.
Yve Damage Dealer Tersakit.

Sejak dirilis, Yve menjadi salah satu Mage yang sangat difavoritkan. Bukan tanpa alasan, Yve memiliki skill set yang sangat mematikan untuk menghabisi Hero musuh. Alasan tersebut juga yang membuat Yve menjadi salah satu Hero incaran dalam skena kompetitif belakangan ini.

Berita Terkait :  Kode Redeem Free Fire (FF) Terbaru Hari Ini 9 Juli 2021

Yve memiliki skill ultimate – Real World Manipulation. Secara mekanik, Real World Manipulation cukup mirip dengan Feathered Air Strike milik Pharsa. Enggak cuma itu, damage yang dihasilkan juga terbilang sangat tinggi. Jika pemain melakukan tap, Yve dapat menghasilkan 360/425/490 Magical Damage.

Jika pemain melakukan slide, Yve dapat menghasilkan 105/135/165 Magical Damage. Raihan tersebut dapat dimaksimalkan 15 kali, jika pemain mampu mengeksekusinya dengan tepat. Jika berkaca dari performa pertarungannya, Yve sebenarnya membutuhkan sedikit nerf untuk keseimbangan permainan saat ini.

3. Bat Impact – Cecilion

Cecilion Mobile Legends.
Cecilion Mobile Legends.

Cecilion merupakan salah satu Mage yang memiliki kemampuan scaling sangat tinggi. Di fase late game, Cecilion dapat berubah menjadi Hero yang sangat mematikan. Dengan mana pool yang tinggi, Cecilion dapat menghabisi musuh hanya dengan sekali skill saja. Walau begitu, Cecilion membutuhkan waktu untuk mengumpulkan raihan mana pool dari skill pasif – Overflowing.

Dari atribut dasar, Bat Impact sebenanrya hanya mampu menghasilkan 100—250 Magical Damage saja. Namun, ada scaling dari raihan mana pool yang mampu meningkatkan raihan Magical Damage dari Bat Impact. Sebab, terdapat bonus Magical Damage sebesar 5% Mana Pool.

Selain mengandalkan stack Overflowing, Cecilion juga bisa mengeksploitasi efek pasif dari item Clock of Destiny yang juga punya efek stack berdasarkan waktu. Enggak heran, kalau Bat Impact akhirnya mampu menghasilkan Magical Damage yang sangat tinggi di fase late game.

Berita Terkait :  Inilah game komputer jadul yang seru untuk bernostalgia

4. Power of Chaos – Lunox

Lunox Mage OP saat ini!
Lunox Mage OP saat ini!

Lunox merupakan salah satu Hero Mage yang memiliki damage sangat tinggi. Bahkan, hingga saat ini, Lunox masih menjadi salah satu Mage yang cukup sering dijumpai dalam skena kompetitif. Dengan performa pertarungan yang tinggi, Lunox mampu menghabisi Hero musuh satu-per-satu dengan cukup mudah.

Power of Chaos dari Lunox menjadi salah satu skill yang mematikan di Land of Dawn. Ketika diaktifkan, Lunox dapat menggunakan skill – Chaos Assault secara terus-menerus tanpa cooldown. Walau memiliki durasi yang singkat, Lunox mampu menghasilkan total damage yang sangat tinggi.

Dalam sekali serangan Chaos Assault, Lunox dapat menghasilkan 200—300 Magical Damage. Raihan tersebut belum termasuk scaling kekuatan dari raihan item Magic Power yang dapat memberikan tambahan 130% Magical Damage.

5. Incandescence – Gusion

Gusion Mobile Legends.
Gusion Mobile Legends.

Gusion merupakan salah satu Assassin yang memiliki raihan damage sangat tinggi. Dengan kombinasi skill – Sword Spike dan Shadowblade Slaughter, Gusion dapat menghabisi satu Hero musuh dengan cukup cepat. Sayangnya, sustainability Gusion tidak terlalu tinggi. Hal tersebut menjadikan Gusion kurang populer dalam meta saat ini.

Gusion memiliki skill ultimate – Incandescence yang mampu menghapus durasi cooldown dari skill aktifnya. Dengan skill ultimate tersebut, Gusion dapat menggunakan skill aktifnya sebanyak dua kali. Jika diakumulasi, Gusion nantinya dapat menghasilkan 2875—5125 Magical Damage. Raihan tersebut belum termasuk perhitungan scaling damage dari bonus 1400% Magical Damage.

6. Blazing Duet – Claude

Claude Marksman.
Claude Marksman.

Claude merupakan salah satu Hero Marksman yang memiliki raihan DPS sangat tinggi. Mengandalkan kecepatan serang, Claude dapat memberikan damage yang mematikan kepada Hero musuh. Ditunjang dengan raihan item di fase late-game, Claude dapat menghabisi Hero musuh dalam waktu yang sangat singkat.

Berita Terkait :  Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru Hari Ini 9 Juli 2021

Sebagai Hero Core, Claude dilengkapi dengan skill ultimate – Blazing Duet yang memiliki damage sangat tinggi. Ketika digunakan, Claude akan menyerang area sekitarnya dalam kecepatan serang yang sangat tinggi. Dalam waktu singkat, Claude dapat menghabisi satu-dua Hero musuh dengan mudah. Enggak heran, kalau Blazing Duet akhirnya menjadi skill kunci bagi Claude.

7. Death Sonata – Granger

Granger Mobile Legends.
Granger Mobile Legends.

Granger merupakan Hero Marksman dengan raihan Burst Damage yang sangat tinggi. Hanya dengan kombinasi skill – Rondo dan Rhapsody saja, Granger dapat memberikan daya serang yang sangat mematikan.

Granger memiliki skill ultimate – Death Sonata yang terkenal sangat mematikan. Granger dapat menembakkan tiga Super Bullets. Setiap Super Bullets sebenarnya hanya menghasilkan 80/120/160 Physical Damage. Namun, bonus damage dari 70% Total Physical Attack dan 12% HP musuh yang hilang menjadikan Death Sonata mampu menghasilkan damage tinggi dalam waktu singkat.

Belum lagi potensi serangan kritikal berkat skill pasif – Caprice yang dapat dihasilkan melalui Super Bullets untuk menghabisi Hero musuh dalam sekali tembak. Berkaca dari performanya, Granger terbilang sebagai Hero Core yang sangat berpotensi dalam meta sekarang. Bahkan, Granger kerap menjadi Hero Core langganan dalam skena kompetitif saat ini.

Selalu dapatkan update terbaru dari dunia Mobile Legends hanya di Babatpost dengan cara Follow BabatPost di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More