Selamat! Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

  • Share

BabatPost.com – Kabar bahagia hadir dari penyanyi Solo Amerika, Ariana Grande. Pelantun 7 Rings tersebut resmi melepas masa lajangnya dengan menikah dengan seorang agen real estate bernama Dalton Gomez pada 15 Mei 2021.

Kabar bahagia yang mengejutkan penggemar inipun didukung dengan postingan Ariana Grande di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan potret pernikahannya dengan Dalton Gomez. Ariana Grande sendiri terlihat tampil memesona dengan mengenakan gaun pengantin simple berwarna putih. Sedangkan Dalton Gomez tampak memakai jas berwana hitam yang dipadukan kemeja putih di dalamnya.

Usut punya usut, upacara pernikahan penyanyi yang identik dengan kuncir kudanya tersebut didakan dengan sangat tertutup dan sederhana. Mereka menggelar pernikahan di kediaman Ariana Grande yang berlokasi di kawasan Montecito, California. Pernikahan tersebut hanya di hadiri oleh 20 orang saja yang terdiri dari keluarga dan teman terdekat saja.

Penikahan pasangan ini terkesan tertutup bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak awal, Dalton memang lebih senang hubungannya dengan Ariana tetap privat. Bahkan saat berpacaran hubungan Ariana dan Dalton memang terkesan misterius.

Ariana Grande dan Dalton Gomez sendiri diketahui sudah berpacaran sejak Januari 2020 dan bertunangan di bulan Desember 2020. Mereka pertama kali menyatakan hubungan mereka secara resmi saat keduanya muncul di video musik Ariana bersama Justin Bieber berjudul Stuck with U pada Mei 2020.

Sementara itu, menanggapi kabar bahagia ini, tak sedikit penggemar yang menghujani pasangan tersebut dengan ucapan selamat dan doa agar pernikahan mereka bisa langgeng sampai mereka menua.

Jangan Lewatkan berita viral hanya di Babatpost dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share