Chelsea Korbankan Jagoan Free Kick Ini ke Inter Milan Demi Dapatkan Achraf Hakimi

  • Share

BabatPost.com – Marcos Alonso, yang telah mencetak empat gol dari tendangan bebas untuk Chelsea, bisa dikorbankan ke Inter Milan demi upaya The Blues mendapatkan tanda tangan bek Maroko, Achraf Hakimi.

Chelsea dikabarkan tengah melanjutkan pembicaraan mengenai kesepakatan transfer untuk memboyong bek sayap Inter Milan Achraf Hakimi, yang bisa membuat Marcos Alonso pergi ke arah yang berlawanan.

Juara Serie A membutuhkan dana segar untuk mengatasi krisis finansial mereka dan mereka siap menjual bek berusia 22 tahun dengan harga hampir Rp 1,4 Trilyun, sementara Paris Saint-Germain dan The Blues sama-sama hanya menawarkan Rp 1,03 Trilyun.

Berita Terkait :  Moyes Dibuat Khawatir Soal Jesse Lingard

Chelsea tak bersedia untuk memenuhi tuntutan Inter Milan untuk mantan bek Real Madrid tersebut dan sebagai gantinya, mereka bersedia menawarkan bek tengah Andreas Christensen dan bek kanan Emerson Palmieri sebagai bagian dari kesepakatan.

Tapi juara Italia itu tampak lebih tertarik pada kesepakatan pertukaran yang akan melibatkan bek kiri Marcos Alonso, dengan bek Spanyol yang pernah merumput di Fiorentina ini juga sudah lama berada dalam radar transfer Nerazzurri.

Chelsea sebenarnya juga punya pemasukan untuk bisa mendanai transfer Achraf Hakimi lantaran mereka telah menjual bek tengah Fikayo Tomori senilai Rp 601 Milyar ke runner up Serie A, AC Milan.

Berita Terkait :  Leeds United Ingin Boyong Bintang Muda Sampdoria

Marcos Alonso telah berada di Stamford Bridge selama lima tahun terakhir dan dipanggil kembali oleh manajer baru Thomas Tuchel ke tim utama setelah kedatangan taktisi Jerman itu pada Januari, tetapi sekarang dia mungkin saja dikorbankan demi kedatangan Achraf Hakimi.

Kedatangan bek internasional Maroko itu akan menambah persaingan di posisi bek sayap kanan, yang saat ini diperankan oleh Reece James, meski pemain berusia 22 tahun itu juga bisa bermain di sisi kiri pertahanan, selain juga sebagai pemain sayap.

Berita Terkait :  Milan Bisa Lepas Wingernya asal Spanyol ke CSKA Moscow

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share