Aktor Fuad Alkhar ‘Wan Abud’ meninggal dunia, diduga terpapar COVID-19

  • Share

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Fuad Alkhar atau yang populer disapa Wan Abud, meninggal dunia pada Jumat dini hari, 18 Juni 2021. Pria yang sempat ngetop di era-90 an itu tutup usia di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Depok.

Wan Abud meninggal dunia di usia 62 tahun. Kabar meninggalnya komedian itu dibenarkan oleh Ketua RT setempat, Purwanto, di kawasan Beji, Depok.

“Iya pagi ini (meninggalnya). Perkiraan sekitar jam 1 an di RSUI,” katanya, dilansir dari Depok Today (18/6/2021).

Diduga, Wan Abud meninggal karena terpapar COVID-19.

“Dapat kabar kemungkinan karena COVID,” sambung Purwanto.

Berita Terkait :  Bikin Wulan Guritno trauma, kini Attila Syach diduga KDRT dan dilaporkan oleh mantan istri - Viral & Trending

Saat ini, kata Purwanto, jenazah Wan Abud masih berada di RSUI. Namun hingga kini, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Wan Abud.

Doa Rekan Artis

Ayu Azhari yang pernah bekerja bersama dengan Fuad Alkhar dalam sinetron Putri Duyung, langsung menyampaikan ucapan bela sungkawanya.

Melalui unggahan di Instagram Story, ia memajang potret bersama dengan Fuad Alkhar. Menyertai unggahannya itu, Ayu Azhari menyampaikan doa untuk kepergian Fuad Alkhar.

“Abud sayang… “Selamat jalan sahabatku, semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi-Nya,yaitu di surga-Nya yg sangat indah. Aamiin ya rabbal’alamin”,” tulis Ayu Azhari.

Berita Terkait :  13 tahun pernikahan, Cynthia Lamusu unggah video mesra di ranjang - Viral & Trending

Tidak hanya Ayu, Kiki Fatmala juga turut menyampaikan bela sungkawanya melalui unggahan Instagram.

“Selamat jalan Abud…kamu partner terbaik..semoga Tuhan menempatkan dirimu di tempat yg terbaik AMIN,” tulis Kiki Fatmala.

Perjalanan Karir Fuad Alkhar

Wan Abud yang memiliki nama asli Fuad Alkhar mulai terjun ke dunia hiburan sejak 1989. Ia membintangi sejumlah film seperti Catatan Si Boy V, Salah Pencet, hingga Masuk Kena Keluar Kena.

Selain itu, Wan Abud juga dikenal luas saat membintangi sinetron Putri Duyung bersama Ayu Azhari dan Zainal Abidin Domba di tahun 2000-an awal.

Berita Terkait :  Pesona 8 artis Indonesia blasteran India cantik mempesona

Tentang COVID-19 di Depok

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, sudah banyak langkah dan upaya yang dilakukannya dalam melakukan mitigasi penyebaran COVID-19 di Kota Belimbing ini. Meski diakuinya hingga hari ini kasus masih terus melonjak.

Mulai dari menerbitkan aturan hingga mengambil langkah tegas seperti mengalokasikan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kota Depok untuk penanganan COVID-19 ini. 

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share