Prediksi Hungaria vs Prancis, Link Live Streaming Euro 2020

  • Share
Prediksi Hungaria vs Prancis

BabatPost.com, Prediksi Hungaria vs Prancis – Prancis akan berusaha mempertahankan awal sempurna mereka di Euro 2020 ketika mereka melakukan perjalanan ke Budapest untuk menghadapi Hungaria pada Sabtu (19/6) malam WIB di Grup F.

Tuan rumah Hungaria menelan kekalahan 3-0 dari Portugal dengan Cristiano Ronaldo mengemas dua gol, sementara Perancis sukses mengalahkan Jerman dengan skor tipis 1-0 di Allianz Arena.

Pratinjau Pertandingan Hungaria vs Prancis

Pemandangan yang hampir asing dari arena penuh penonton adalah angin segar ketika Hungaria menyambut Portugal di Puskas Arena pada hari Selasa, sayang tuan rumah gagal memanfaatkan keunggulan bermain di kandang ketika mereka lengah di tujuh menit terakhir.

Laga masih imbang tanpa gol sebelum Raphael Guerriero memecah kebuntuan menit ke-84 sebelum Cristiano Ronaldo membayar kegagalannya di menit-menit sebelumnya dengan mencetak gol beruntun melalui penalti menit ke-87 dan gol keduanya lewat sontekan menit ke-92.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol , Eibar vs Las Palmas 7 April 2017

Menempati tempat di grup maut bersama Prancis, Jerman, dan Portugal, Hungaria memang merupakan favorit utama untuk menempati dasar klasemen grup F. Tapi dengan 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum kalah dari Portugal dan perlawanan alot melawan Portugal di laga pertama telah menunjukkan bahwa skuad asuhan Marco Rossi tidak akan dengan mudah merelakan poin penuh kepada Jerman dan Prancis dengan tanpa perlawanan.

Karim Benzema dan Kylian Mbappe merasa sangat kesal dengan laga pertama mereka di Euro 2020 ini setelah kedua striker beda generasi itu memiliki gol yang dianulir saat melawan Jerman pada matchday pertama. Beruntung pasukan Didier Deschamps tetap berhasil menenggelamkan Die Mannschaft, lima tahun setelah menyingkirkan mereka dari semifinal Euro 2016.

Saat laga baru berjalan 20 menit, bek veteran Mats Hummels secara tidak sengaja membelokkan umpan silang Lucas Hernandez ke gawangnya sendiri untuk menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan itu, dan ini memberikan Prancis awal yang bagus untuk perjuangan mereka bisa lolos dan bahkan memuncaki klasemen fase grup F.

Berita Terkait :  Prediksi Brasil vs Peru 10 September 2021

Rekor Pertemuan Hungaria vs Prancis

Kedua tim hanya bertemu tiga kali di masa lalu, yaitu di Piala Dunia 1978, Piala Dunia 1986, dan laga persahabatan tahun 2005. Semua pertandingan itu dimenangkan oleh Prancis.

Berita Tim Hungaria vs Prancis

Tuan rumah mendapat pukulan telak setelah bintang RB Leipzig Dominik Szoboszlai mengalami cedera yang membuatnya absen dari turnamen. Zsolt Kalmar juga masuk dalam daftar cedera.

Prancis menuju pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya fit dan tidak ada masalah suspensi apapun. Diperkirakan Didier Deschamps akan tetap mempertahankan starting XI timnya seperti saat melawan Jerman.

Perkiraan Pemain Hungaria vs Prancis

Hungaria XI (3-5-2) : Peter Gulacsi; Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai, Gergo Lovrencsics; Laszlo Kleinheisler, Adam Nagy, David Siger, Attila Fiola; Adam Szalai, Nemanja Nikolic

Berita Terkait :  Prediksi Tottenham Hotspur Vs Liverpool - 15 September 2018

Prancis XI (4-3-3) : Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphaël Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernández; Paul Pogba, N’Golo Kante, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann, Karim Benzema, Kylian Mbappe

Prediksi Hungaria vs Prancis

Prancis telah memenangkan 3 pertandingan mereka melawan Hungaria di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan mereka melawan Hungaria di berbagai ajang.

Hungaria nyaris mengamankan satu poin melawan Portugal sebelum lengah di tujuh menit terakhir untuk kebobolan tiga gol beruntun. Prancis mengalahkan Jerman 1-0 di laga pembuka mereka, tapi seharusnya bisa menang lebih daripada itu mengingat betapa banyak peluang mencetak gol mereka.

Prancis menuju ke pertandingan ini dengan kepercayaan diri yang tinggi, utamanya dengan skuad berkualitas yang merata di semua lini yang membawa mereka finish sebagai runner up Euro 2016 sebelum menjuarai Piala Dunia 2020. Jadi tak diragukan lagi bahwa mereka harus bisa mengklaim tiga poin penuh di Stadion Ferenc Puskás.

Prediksi : Hungaria 0-2 Prancis

  • Share