Azriel dan Sarah pacaran beda agama berencana nikah? Anang bilang…

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel dikabarkan menjalin hubungan pacaran beda agama, Anang Hermansyah kemudian bicara soal rencana menikah putranya dengan sang kekasih.

Sebagai orang tua, Anang mengaku tidak memaksakan anak-anaknya dalam memilih seorang pasangan. Yang terpenting bagi Anang, dirinya tetap memantau apapun yang dilakukan oleh anak-anaknya. Seperti apa penjelasan lengkap Anang Hermansyah? Simak ulasan berikut.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel beda agama?

Anang Hermansyah bicara soal hubungan yang dijalin putranya, Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel belum lama ini. Awak media menanyakan apakah Anang tidak khawatir dengan Azriel yang langsung berlibur merayakan hari ulang tahun Sarah pada 16 Juni kemarin, padahal ia baru pulang dari Turki.

Berita Terkait :  Ulang Tahun ke-16, Apa ya Kado yang Diterima Azriel Hermansyah?

Anang pun menanggapinya dengan bijak. Kata Anang, wajar bagi Azriel langsung menemui pacarnya setelah menjalin hubungan jarak jauh selama beberapa waktu.

“Namanya pacaran long distance gitu lumrah,” kata Anang Hermansyah melansir YouTube KH Infotainment.

Selain itu, Anang juga menganggap Azriel sudah dewasa. Sehingga, ia membiarkan putranya untuk melakukan apapun yang diinginkannya. Yang terpenting bagi Anang, dirinya tetap mengawasi Azriel.

“Udah dewasa, dia sudah punya cara sendiri menyelesaikan problemnya sendiri, menggapai cita-citanya, kita kan orang tua mengawasi, kalau memang bertanya seperti apa kita jawab,” tuturnya.

Azriel dan Sarah berencana menikah?

Selain itu, Anang juga mendapat pertanyaan soal bagaimana pendapat dirinya kalau Azriel dan Sarah berencana menikah seperti sang kakak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Suami Ashanty tersebut kemudian menyerahkan semua urusan pasangan putranya kepada Azriel sendiri.

Berita Terkait :  Pria Ini Melakukan 9 Kali Operasi Plastik Akibat Lamaran Kerjanya Ditolak

“Itu kan dia (Azriel) yang menentukan, dia laki-laki, ikutin apa katanya dia, masa maksain,” ucap Anang.

Anang membiarkan cowok 20 tahun tersebut untuk memilih sendiri pasangan hidupnya. Ia tidak memaksakan keinginannya.

“Pastilah (anak-anak dibiarkan memilih), enggak bisa dong kita yang memaksakan,” jelasnya.

Dengan tegas, Anang mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk pasangan buah hatinya. Apalagi di zaman yang lebih modern ini, anak-anak sudah bisa mengakses informasi apapun.

“Enggak ada, ini sudah era yang cukup modern dan informasi pun bisa diakses oleh Azriel dan anak-anak kita, justru kita pegang rambu-rambunya saja, mana yang mereka bertanya kita jelaskan dengan baik,” timpalnya.

Berita Terkait :  Anak saksikan Meggy semprot Kiwil, warganet: Ibu enggak ada etika!

Yang terpenting bagi Anang, dirinya memiliki pengetahuan yang luas dalam mendidik anak-anaknya di zaman yang jauh lebih maju sekarang ini.

“Kita sebagai orang tua tetap memiliki pengetahuan yang tereksplor sebagaimana menghadapi anak-anak zaman yang sekarang yang jauh lebih maju,” pungkas Anang Hermansyah.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More