Ayah Rozak bocorin calon Ayu Ting Ting, ada kode ‘orang jauh’ – Viral & Trending

  • Share

Orang tua Ayu Ting Ting mulai membocorkan calon menantunya lho. Jadi Ayah Abdul Rozak dan ibu Umi Kalsum memberikan sinyal Ayu Ting Ting kini dekat dengan pria yang ingin ke jenjang serius gitu. Nah ayah ibu Ayu Ting Ting itu belum mau sebut nama dan info detailnya, tapi dalam perbincangan mereka singgung orang jauh. Siapa ya yang dimaksud?

Ayu Ting Ting kini mencari pria lain setelah kandas hubungannya dengan Adit Jayusman. Hubungan mereka tinggal selangkah lagi namun akhirnya kandas beberapa hari jelang pernikahan.

Calon Ayu Ting Ting orang jauh?

Dalam perbincangan, Ayah Rozak dan ibu Umi Kalsum awalnya ngobrol santai keseharian, sampai menyinggung soal harapan dan doa sebagai orang tua dua anak gitu.

Nah Ayah Rozak pun langsung bilang ingin cucu banyak biar rumah ramai gitu. Ayah Rozak bilang aja ingin mendapatkan 4 cucu dari Ayu Ting Ting dan 4 cucu lagi dari adik Ayu Ting Ting.

Saat ditanyai detail siapa calon Ayu Ting Ting, Ayah Rozak masih merahasiakan. Dia berdalih lantaran anaknya pun belum mau mengungkapkan secara lebih luas pria yang sedang serius membangun dengannya.

“Doain aja, aamiin umpetin dulu ah,” kata Ayah Rozak dalam wawancara dikutip di kanal Youtube Star Pro Indonesia, Sabtu 19 Juni 2021.

Berita Terkait :  Dikatain burik sama rekan artis, Audi Marissa beri jawaban cerdas

Umi Kalsum pun meminta doa saja semoga anak pertamanya bisa mendapatkan jodoh yang diinginkan.

“Bismillah ya, bukan yang yang difoto. Masih rahasia ntar kalau saatnya ya, masih dalam doa,” ujar Umi.

Ayah Rozak mengatakan Ayu sendiri yang masih menyembunyikan siapa jati diri pria yang sedang serius dengannya lho.

Keduanya juga belum pernah bertemu dengan sosok pria yang dekat dengan Ayu saat ini.

“Belum ketemu. Curhat iya dengan Umi tapi belum..ini jauh banget. Doain aja” kata Umi.

Nah loh, ‘orang jauh’ tuh, siapa kira-kira gebetan Ayu Ting Ting sekarang?

Nah sinyal ‘orang jauh’ ini makin menimbulkan penasaran siapa sih pria jodohnya Ayu Ting Ting.

Nah dalam perbincangan di kanal Youtube Star Pro Indonesia, ayah ibu Ayu Ting Ting ditanya terus bagaimana rasanya dapat mantu oang jauh gitu.

“Pokoknya kalau bahagia Ayu, ya setuju aja, nggak apa-apa (orang Jauh) kalau lakinya bisa bahagiain die. Kalau lelaku punya segalanya bisa bahagian anak saya, ya silakan, mau dibawa kemana saja,” ujar Umi soal apakah orang jauh yang dimaksud adalah orang luar negeri.

Berita Terkait :  Cut Meyriska marah anaknya dikasih makanan bekas oleh pengasuh, jatuh hingga kepalanya terbentur besi - Viral & Trending

Nah Ayah Rozak kenambahkan, prinsipnya orang tua akan setuju dengan calon yang diinginkan Ayu.

“Yang penting seiman, ibadahnya kuat, orangnya baik,” ujarnya.

Umi Kalsum mengatakan Ayu sih orangnya nggak begitu trauma dengan kandasnya hubungan dengan Adit beberapa waktu lalu. Ayu kalau sudah lewat ya udah biarin nggak terlalu dipikirin gitu.

“Ayu nggak pernah trauma, orangnya nyantai kok. Cuma sekarang lebih hati-hati aja,” kata Umi.

Kalian Sobat Hopers, ada yang tahu nggak kira-kira siapa hati Ayu Ting Ting bakal jatuh? Siapa pula kode orang jauh yang dimaksud ya?

Suka pria Timur Tengah

Ayu Ting Ting mengaku ingin dinikahi Pangeran Dubai karena sejak dulu, ia menyukai pria Timur Tengah. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ayu saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Vicky Prasetyo Entertainment beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak itu mengungkapkan kriteria pria idamannya dalam kesempatan tersebut. Ayu juga menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak ingin acara pernikahannya kelak disiarkan secara langsung di televisi.

Ayu mengungkapkan lebih dulu kriteria pria idamannya. Kata Ayu, dirinya menyukai tipe pria yang dari Timur Tengah.

Berita Terkait :  Ayu Ting Ting akui belum pernah ciuman dengan Ivan Gunawan, ini alasannya

“Kalau gue penginnya cakep pasti iya, tinggi, kalau gue tipenya tipe tipe orang-orang Turki, gue tipenya tuh Timur Tengah. Laki, tinggi, gede, bisa ngelindungin gue sama Bilqis, gue orangnya enggak neko-neko,” ujarnya.

Sementara untuk sifat, Ayu berharap memiliki suami yang bisa bertanggung jawab hingga bisa merangkul anak semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razaq.

“Tanggung jawab, tahu kewajibannya sebagai laki-laki sekecil apapun ya, apalagi gue sekarang udah punya Bilqis, jadi yang benar-benar bisa ngerangkul Bilqis,” tuturnya.

Menurut Ayu, kalau Bilqis bahagia, otomatis dia juga akan bahagia. Ayu juga menjelaskan bahwa pria yang mau menikahinya harus bisa memenuhi kebutuhan dirinya dan sang anak.

“‘Kalau lu mau sama gue, lu pacarin dulu deh tuh anak gue, cintai anak gue, sayangin anak gue, lu bahagiain anak gue, udah pasti lu bahagiain gue’, ‘lu mampu enggak tuh ngehidupin anak gue, dari ujung rambut ke ujung kaki aja branded’, realistis aja. Sekolah juga enggak sembarangan, walaupun tinggal di rumah begini tapi Insya Allah kita mah terpenuhi,” tuturnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share