Copa America 2021, Prediksi Kolombia vs Peru 21 Juni 2021

  • Share
Prediksi Kolombia vs Peru

BabatPost.com, Prediksi Kolombia vs Peru – Kolombia akan memastikan kualifikasi mereka ke perempat final Copa America pada Senin (21/6) pagi WIB, ketika mereka menghadapi Peru dalam laga lanjutan fase grup A mereka.

Tim asuhan Reinaldo Rueda telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pembuka mereka di Grup A, sementara lawan mereka dihancurkan 4-0 oleh Brasil dalam satu-satunya pertandingan mereka di turnamen sejauh ini.

Pratinjau Pertandingan Kolombia vs Peru

Kolombia memulai kampanye Copa America mereka dengan kemenangan tipis atas Ekuador Senin lalu. Edwin Cardona menyarangkan satu-satunya gol dalam pertandingan itu menjelang turun minum dari tendangan bebas.

Dalam pertandingan kedua mereka, Kolombia menghadapi tim Venezuela dengan daftar panjang pemain absen karena tes positif virus corona, tetapi mereka tidak dapat memecahkan pertahanan lawan mereka dengan laga harus berakhir imbang tanpa gol.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia AC Milan vs Udinese 17 September 2017

Tim asuhan Ricardo Gareca menderita kekalahan telak dalam pertandingan pembuka mereka pada hari Jumat di Copa America 2020 ini, saat mereka menghadapi tuan rumah Brasil di Rio de Janeiro.

Hanya butuh 12 menit bagi Brasil untuk unggul melalui Alex Sandro, dan mereka mempertahankan keunggulan satu gol di sebagian besar pertandingan sampai Neymar menggandakan keunggulan pada menit ke-70. Everton Ribeiro dan Richarlison kemudian menambahkan dua gol lain di menit-menit akhir dan memberi kekalahan 4-0 yang mengecewakan bagi Peru.

Berita Terkait :  Prediksi Italia vs Inggris, Pembuktian Dua Pelatih Kelas Dunia

Rekor Pertemuan Kolombia vs Peru

Kolombia adalah favorit untuk pertandingan ini berdasarkan rekor head-to-head antara kedua belah pihak. Los Cafeteros tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka melawan Peru, memenangkan tujuh di antaranya.

Berita Tim Kolombia vs Peru

Kolombia tidak akan diperkuat Luis Diaz dan Mateus Uribe karena keduanya diskors untuk pertandingan pada hari Senin. Yairo Moreno masih belum pulih dari cedera otot dan diragukan untuk bermain. Sementara itu, Juan Otero tidak tersedia setelah dites positif covid-19 awal bulan ini.

Ricardo Gareca akan memiliki kekuatan penuh untuk diseleksi setelah Peru lolos tanpa cedera dari kekalahan mereka melawan Brasil di pertengahan pekan.

Berita Terkait :  Messi Telah Bikin Pemain Lawan Terperana Melihat Permainannya

Perkiraan Pemain Kolombia vs Peru

Kolombia XI (4-4-2): David Ospina; William Tesillo, Davinson Sanchez, Yerry Mina, Daniel Munoz; Edwin Cardona, Jaminton Campaz, Wilmar Barrios, Juan Cuadrado; Luis Muriel, Duvan Zapata

Peru XI (4-2-3-1): Pedro Gallese; Marcos Lopez, Luis Abram, Christian Ramos, Aldo Corzo; Yoshimar Yotun, Renato Tapia; Christian Cueva, Sergio Pena, Andre Carillo; Gianluca Lapadula

Prediksi Kolombia vs Peru

Kolombia seharusnya tidak memiliki masalah untuk mengalahkan Peru yang dibantai Brasil empat gol tanpa balas dengan kualitas yang mereka miliki di skuad mereka. Kolombia bahkan harus bisa memenangkan pertandingan ini dengan skor yang nyaman.

Prediksi: Kolombia 2-0 Peru

  • Share