Samperin Sarah Menzel ke Bali, Azriel dirawat di rumah sakit

  • Share

Ashanty menkhawatirkan kondisi anak keduanya, Azriel Hermansyah yang kini sedang dirawat di rumah sakit di Bali. Lewat panggilan video, Ashanty memberikan berbagai nasihat kepada Azriel agar cepat pulih.

Istri Anang Hermansyah tersebut juga meminta bantuan Sarah Menzel, kekasih Azriel untuk merawat putranya karena ia tidak bisa ke Bali. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Azriel samperin Sarah Menzel ke Bali

Kondisi Azriel Hermansyah menurun setelah pulang dari Turki dan Dubai. Hal ini menurut Ashanty, Azriel terlalu kecapaian karena setelah karantina mandiri langsung melakukan perjalanan menuju Bali untuk merayakan hari ulang tahun kekasihnya, Sarah Menzel. Ashanty menduga kondisi kesehatan Azriel semakin menurun karena putranya begadang.

“Yang bikin capek, kamu baru pulang dari Turki Dubai, kamu karantina, langsung pergi lagi, terus di sana tuh kamu enggak tidur pasti. Kalau kamu tidur enggak begadang, kamu enggak akan sakit, mamanya Sarah aja bilang kamu tidurnya Subuh kayak di rumah,” kata Ashanty kepada Azriel Hermansyah lewat panggilan video melansir YouTube The Hermansyah A6.

Berita Terkait :  Terungkap! Begini penampakan venue pesta Lepas Lajang Rizky Billar

Oleh karena itu, Ashanty menyarankan Azriel untuk meminta resep obat tidur kepada dokter sebelum kondisinya semakin drop. “Kamu sekarang di rumah sakit minta dokter obat tidur dulu selama lima hari, kalau enggak kamu akan berantakan terus selama-lamanya enggak akan enak. Tidur pokoknya jangan sampai jam 12, abis itu kamu udah balik,” tuturnya.

Ibu empat anak itu kemudian melontarkan candaan kepada Azriel yang kini dinilai sedang dimabuk asmara dengan Sarah. Ashanty juga meminta adik Aurel Hermansyah itu untuk mendengarkan nasihatnya agar tidak rawat inap.

Berita Terkait :  Anang Hermansyah Bingung Lihat Aurel yang Sekarang

“Gimana sih lagi cinta-cintaan kok malah sakit, apa terlalu excited kali. Tapi ini mukanya seger kok udah enggak kayak tadi, untung ada mamanya Sarah. Ziel dengerin bunda lho, enggak ada lagi tidur malem lagi, istirahat, nanti bunda tanya-tanya sama Sarah sama mamanya aja,” tutur Ashanty.

Azriel dirawat di rumah sakit

Namun keesokan harinya, kondisi Azriel semakin menurun dan harus dirawat di rumah sakit. Sarah yang ada di samping Azriel kemudian menjelaskan penyakit yang diderita kekasihnya itu, yakni gejala tifus.

“Tadi katanya ada gejala tifus, terus dikasih antibiotik, harus ngecek kalau misalnya gatel gatel,” ujar Sarah Menzel.

Berita Terkait :  Alasan wanita T gak menikah sama ayah Rezky Aditya meski sudah hamil

Melihat kondisi Azriel yang kini terbaring lemah di rumah sakit lewat video call, Ashanty meminta bantuan Sarah untuk menjaga putranya agar tidak melepas infus dari tangannya.

“Infusnya jangan lepas itu Sarah, dia tuh nakal, tangannya enggak bisa diam,” tutur Ashanty.

“Infusnya lepas, aku kaget, kok bisa ya lepas,” kata Azriel.

Namun Ashanty merasa lega karena Azriel tidak terpapar virus corona. “Jadi diperban, kayak bayi, ya Allah nak, jangan sakit lah, semua sakit jadinya, untung bukan Covid ya,” pungkas Ashanty.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share