Copa America 2021, Prediksi Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021

  • Whatsapp
Prediksi Argentina vs Paraguay

BabatPost.com, Prediksi Argentina vs Paraguay – Argentina akan menghadapi Paraguay dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Copa America 2020 pada Selasa (22/6) WIB dengan Lionel Messi dan kawan-kawan mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka memastikan tempat mereka di perempat final.

Pasukan Lionel Scaloni saat ini menduduki puncak grup mereka dengan empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, sementara lawan mereka memiliki awal yang sempurna untuk turnamen musim panas ini saat mereka mengalahkan Bolivia 3-1 dalam satu-satunya pertandingan grup mereka sejauh ini.

Read More

Pratinjau Pertandingan Argentina vs Paraguay

Argentina tidak menikmati awal yang ideal untuk Copa America, karena mereka menghadapi Chile pada laga perdana mereka. Memimpin lebih dulu lewat tendangan bebas Lionel Messi, mereka akhirnya harus puas berbagi satu poin usai kebobolan gol Eduardo Vargas.

Namun La Albiceleste langsung bangkit dari hasil mengecewakan itu, saat mereka memenangkan pertandingan penting melawan sesama favorit Grup B Uruguay. Guido Rodriguez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu pada menit ke-13 untuk membawa Argentina mencatatkan kemenangan pertama mereka di babak penyisihan grup dengan mengumpulkan empat poin.

Dengan empat tim yang lolos ke delapan besar dari lima tim yang ada di grup, pekerjaan mereka hampir selesai, dan mereka akan bertujuan untuk mencatatkan kemenangan lain pada hari Selasa untuk mengkonfirmasi kualifikasi mereka.

Paraguay memulai kampanye Copa America mereka dengan cara yang mengesankan, mengalahkan Bolivia dengan skor telak 3-1 di Estadio Olimpico Pedro Ludovico pada Selasa (15/6) WIB/

Meski tim asuhan Eduardo Berizzo mendominasi sepanjang pertandingan, Bolivia yang memimpin dulu sejak menit ke-10. Paraguay akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-62 melalui Alejandro Romero. Pada menit ke-65, Paraguay berbalik unggul via lesakan gol Angel Romero, sebelum ia mencetak gol keduanya pada menit ke-80.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Chelsea vs Qarabac 13 September 2017

Rekor Pertemuan Argentina vs Paraguay

Argentina memiliki rekor luar biasa melawan Paraguay dan telah memenangkan 58 pertandingan dari total 108 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Paraguay hanya berhasil meraih 16 kemenangan melawan Argentina. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Berita Tim Argentina vs Paraguay

Guido Rodriguez menggantikan Leandro Paredes melawan Uruguay dan kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di tim. Cristian Romero dan Nicolas Otamendi tampil impresif dan Lionel Scaloni kemungkinan akan bertahan dengan duet defensif mereka.

Angel Romero dalam performa terbaiknya saat melawan Bolivia dan akan memimpin serangan melawan Argentina. Paraguay memiliki skuad yang sepenuhnya fit dan harus menurunkan tim terbaik mereka untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain Argentina vs Paraguay

Argentina XI (4-3-3): Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez, Giovani Lo Celso; Sergio Aguero, Lionel Messi, Lautaro Martinez

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Montpellier vs Nice 15 Oktober 2017

Paraguay XI (4-2-3-1): Antony Silva; Santiago Arzamendia, Junior Alonso, Gustavo Gomez, Alberto Espinola; Robert Piris Da Motta, Mathias Villasanti; Miguel Almiron, Angel Romero, Alejandro Romero; Gabriel Avalos

Prediksi Argentina vs Paraguay

Argentina telah memulai perjuangan mereka dengan baik di kampanye Copa America tahun ini, meraih empat poin dari dua lawan tersulit di Grup B, imbang lawan Chile dan mengalahkan Uruguay lewat skor tipis 1-0.

Paraguay mengawali kampanye Copa America mereka dengan hasil yang mengesankan melawan Bolivia dan akan berharap bisa melanjutkan performa bagus mereka, apalagi belakangan ini mereka bisa menyulitkan Argentina dalam beberapa pertemuan terbaru mereka.

Argentina adalah tim yang lebih baik di atas kertas, tapi Paraguay punya potensi besar untuk mengejutkan Lionel Messi dan kawan-kawan yang sebenarnya secara permainan belum benar-benar mengesankan.

Prediksi Skor : Argentina 2-1 Paraguay

Related posts