Alfath Fathier pajang foto anak, warganet: Jangan posting doang, nafkahi!

  • Share

Alfath Fathier ramai jadi perbincangan karena sikapnya yang tidak mengakui anak yang dikandung oleh mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila. Namun, baru-baru ini Alfath memajang foto anaknya di Instagram pribadinya. Kendati demikian, banyak warganet yang tak menyambut baik sikap Alfath tersebut.

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila mengungkap ke publik mengenai perlakuan mantan suaminya tersebut yang tidak mengakui anak yang dikandungya. Pada akhirnya, Alfath mengakui anaknya dan meminta maaf kepada Ratu melalui mantan manajer Ratu. Tak lama dari pengakuannya, Alfath memblokir kontak mantan manajer Ratu.

Lalu, saat pelaksanaan akikah Jewanio Rizky Abbas atau Nio pada tanggal 11 Juni 2021, Alfath juga tak hadir. Ratu mengaku kecewa dan marah.

Berita Terkait :  Aktor Fuad Alkhar ‘Wan Abud’ meninggal dunia, diduga terpapar COVID-19

Model dan penyanyi tersebut mengaku sudah mengundang ayah kandung Nio dan tidak meminta sepeser pun untuk biaya akikah. Oleh sebab itu, dirinya heran dan kecewa mengapa Alfath tak datang.

Selain itu, Ratu mengunggah foto akikah dengan tulisan menyinggung Alfath.

“Aqiqah adalah tanggung jawab dari seorang ayah. Sebab, ayah adalah yang berkewajiban untuk menafkahi anak dan keluarga. Tidak ada tanggungan untuk mengaqiqahkan anaknya bagi seorang ibu, saudara, maupun orang lain. Tetap hak untuk mengaqiqahkan adalah ayah. Courtesy: Google,” tulis Ratu.

Oleh karena itu, banyak warganet yang masih tidak percaya jika Alfath benar mengakui anaknya, Nio. Namun, unggahan terbaru Alfath di Instagramnya tuai sorotan.

Berita Terkait :  Bukan gegara Kartika Putri, ternyata ini alasan Richard Lee diamankan Polisi

Alfath Fathier pasang foto anak

Unggahan terbaru Alfath pada tanggal 20 Juni menuai sorotan. Pesepak bola tersebut mengunggah foto anaknya, Nio. Alfath juga menulis nama anaknya dengan dibubuhi emoji hati pada caption foto tersebut.

Tidak hanya itu, Alfath juga mengunggah Instagram Story dengan foto yang sama namun bertuliskan, “I miss you NIO, maafin abi ya, tunggu abi sembuh kita ketemu ya sayang.”

Melihat aksi Alfath, warganet menuding itu hanyalah pencitraan. Ada pula yang berpendapat bahwa Alfath takut dipenajra oleh mantan istrinya. Memang, Ratu sempat berencana untuk melaporkan mantan suami dan istri barunya kepada pihak berwajib atas beberapa tuduhan.

Berita Terkait :  Rumah Ustaz Arifin Ilham dijual karena skandal Alvin Faiz? Ini kata keluarga

Selain itu, warganet juga mengingatkan Alfath untuk menafkahi anaknya tersebut.

“Jangan lupa nafkahin ya bang… Ada mantan istri tapi gada yang namanya mantan anak,” tulis warganet.

“Pencitraan? Apa bener tulus? Klo bener tulus… Tunjukkan tanggung jawabnya kasih biaya anaknya dongg,” komentar warganet lainnya.

Sekarang, Alfath juga memasang nama anaknya di bio Instagram.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share