Copa America 2021, Prediksi Uruguay vs Chile 22 Juni 2021

  • Share
Prediksi Uruguay vs Chile

BabatPost.com, Prediksi Uruguay vs Chile – Uruguay akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka dari babak penyisihan fase grup Copa America pada hari Selasa (22/6) WIB, ketika mereka menghadapi Chile di Cuiaba.

Pasukan Oscar Tabarez menderita kekalahan dari Argentina dalam satu-satunya pertandingan mereka di turnamen sejauh ini, sementara Chile telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan, dan kemenangan akan menyegel tempat mereka di perempat final.

Pratinjau Pertandingan Uruguay vs Chile

Uruguay memulai kampanye mereka dengan pertandingan besar melawan Argentina, dan mereka kalah tipis di Brasilia dengan performa yang benar-benar mengecewakan, kalah tanpa satu pun tembakan tepat sasaran meski memiliki duet Luis Suarez dan Edinson Cavani di depan.

Guido Rodriguez membuka skor setelah 13 menit, dan pasukan Osca Tabarez tidak mampu menyamakan kedudukan, sehingga kembali dengan tangan kosong sebagai hasilnya kendati mereka menguasai hingga 55 persen penguasaan bola.

Berita Terkait :  Prediksi AS Roma vs Raja Casablanca 15 Agustus 2021, Jadwal UJi Coba Minggu Ini

Itu adalah pertandingan keempat berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi bagi Uruguay, setelah sebelumnya ditahan imbang tanpa gol oleh Paraguay dan Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia awal Juni lalu.

Dalam pertandingan pembuka grup mereka, Chile mengambil poin penting saat mereka bermain imbang 1-1 melawan favorit grup Argentina. Lionel Messi membuka skor lewat tendangan bebas yang memukau, tetapi Chile menyamakan kedudukan pada menit ke-60 ketika Eduardo Vargas menyambar bola rebound dari penalti Arturo Vidal.

Mereka kemudian mencatatkan kemenangan pertama mereka di turnamen terakhir kali, saat Ben Brereton mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk meraih kemenangan 1-0 atas Bolivia. Kini pasukan pasukan Martin Lasarte di ambang lolos ke perempat final bersama Argentina, dan mereka akan berharap untuk mengamankan kemenangan lain pada hari Selasa (22/6) WIB.

Rekor Pertemuan Uruguay vs Chile

Uruguay memiliki catatan sejarah yang mengesankan melawan Chile dan telah memenangkan 46 pertandingan dari total 82 pertemuan di antara kedua tim. Chile hanya berhasil meraih 19 kemenangan. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Uruguay.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Everton vs Ruzomberok 28 Juli 2017

Berita Tim Uruguay vs Chile

Edinson Cavani menjalani skorsingnya di kualifikasi Piala Dunia awal bulan ini dan akan tetap berduet dengan Luis Suarez di lini depan. Uruguay memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan harus bisa menurunkan tim terbaik mereka melawan Chile.

Alexis Sanchez adalah satu-satunya nama yang hilang untuk Chile di Copa America 2021 dan tidak akan dapat tampil dalam pertandingan ini. La Roja memiliki tim yang kuat dan tidak mungkin melakukan perubahan drastis untuk pertandingan ini.

Perkiraan Pemain Uruguay vs Chile

Uruguay XI (4-4-2): Fernando Muslera; Matias Vina, Jose Gimenez, Diego Godin, Giovanni Gonzalez; Lucas Torreira, Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Nicolas De La Cruz; Edinson Cavani, Luis Suarez

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Manchester City 10 Desember 2017 Live di RCTI

Chile XI (4-3-3): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, Eugenio Mena; Erick Pulgar, Arturo Vidal, Charles Aranguiz; Ben Brereton, Jean Meneses, Eduardo Vargas

Prediksi Uruguay vs Chile

Kendati mendominasi permainan, tapi Uruguay kesulitan membongkar pertahanan Argentina, tampil seperti kekurangan kreativitas dan ide serangan yang akhirnya membuat mereka kalah 1-0.

Luis Suarez dan Edinson Cavani yang memiliki banyak pengalaman di panggung besar harus melangkah lebih jauh dalam pertandingan ini untuk bisa membantu negaranya meraih poin perdana mereka di babak penyisihan grup Copa America ini dan membuka peluang untuk lolos ke perempat final.

Meskipun Uruguay mungkin membanggakan skuad yang sedikit lebih baik dari kedua belah pihak, Chile telah menunjukkan bahwa mereka sejauh ini sudah menunjukkan performa yang lebih solid dengan dua hasil yang cukup menggembirakan. Hasil imbang dengan skor rendah diharapkan terjadi di laga ini.

Prediksi Skor : URuguay 1-1 Chile

  • Share