Gelandang Aston Villa Bakal Gabung Tim Besar Inggris

BabatPost.com – Gelandang Aston Villa, John McGinn dikabarkan telah berhasil menarik minat salah satu tim papan atas Liga Inggris.

AHABET

Musim 2020/21, pemain sepak bola berusia 26 tahun bisa dibilang perannya tak tergantikan di lini tengah. Bagaimana tidak, ia bermain dalam 37 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 3 gol dan mengemas 6 assist.

Berkat penampilan gelandang Aston Villa itu, tim berjuluk The Villans menyelesaikan liga domestik di peringkat ke 11 klasemen dengan mengoleksi 55 poin dalam 38 pertandingan. Di sisi lain, performa John McGinn pun membuat Liverpool tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Aston Villa disarankan segera merekrut Dele Alli dari Tottenham

Seperti yang diberitakan The Sunday Post, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Hibernian itu masuk dalam bidikan Jurgen Klopp. Dalam laporan tersebut juga menjelaskan bahwa kepala sepak bola Liverpool, Michael Edward sedang mendiskusikan kepindahan sang pemain ke Anfield.

Sementara itu, minat besar yang ditunjukkan klub sepak bola asal Merseyside kepada gelandang Aston Villa tersebut lantaran ia dianggap cocok menggantikan Georginio Wijnaldum yang hengkang ke PSG musim panas ini.

Menariknya, andai resmi mendapatkan tanda tangan John McGinn dirinya akan satu tim dengan rekan senegaranya yakni Andrew Robertson. Selain itu, ia adalah pemain yang mencetak gol ke gawang klub sepak asal Merseyside di liga musim lalu dan membantu Villa menang 7-2.

Berita Terkait :  Inter Milan Menangkan Perburuan Wonderkid Asal Irlandia

Sedangkan sang pemain masih terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Villa Park sampai Juni 2025 mendatang.

Menarik ditunggu apakah Liverpool bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Aston Villa tersebut atau tidak di musim panas ini.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More