Rezky Aditya punya pacar publik figur saat berhubungan dengan wanita W

  • Whatsapp

Pengacara perempuan inisial W, Ferry Aswan menyebut kalau Rezky Aditya memiliki seorang pacar saat awal kenal dengan kliennya. Kata Ferry, pacar Rezky saat itu adalah seorang publik figur.

Read More

Selain itu, Ferry juga menjelaskan alasan kenapa kliennya baru mengungkapkan hal ini ke publik setelah delapan tahun lamanya bungkam. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Rezky Aditya W

Ferry Aswan, pengacara perempuan inisial W mengungkapkan fakta terbaru dari permasalahan aktor Rezky Aditya yang disebut memiliki anak dari kliennya. Ia menjelaskan pertemuan awal Rezky dengan perempuan inisial W tersebut di depan publik, yakni keduanya melakukan transaksi jual beli rumah.

Berita Terkait :  Alasan Wenny Ariani berani blak-blakan ke publik soal masa lalunya dengan Rezky Aditya

Kata Ferry, suami Citra Kirana ini mengenal perempuan berisinial W dari pacarnya yang juga merupakan seorang publik figur pada saat itu. Namun, Ferry mengaku tidak tahu siapa sosok publik figur yang pernah menjadi pacar Rezky pada 2012 lalu.

“Pertemuan mereka itu berawal pada saat Rezky sedang mencari rumah, kebetulan klien saya ini punya rumah di Pejaten yang mau dijual. Rezky waktu itu datang sama pacarnya, yang kebetulan pacarnya juga publik figur pada saat itu, karena Rezky tahu rumah klien saya tuh dari rekomendasi pacarnya itu, menurut keterangan klien saya seperti itu,” kata Ferry Aswan, pengacara perempuan inisial W melansir YouTube CumiCumi.

Pertemuan dan komunikasi antara Rezky dan perempuan inisial W akhirnya semakin intens hingga keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran. Baru lah di tahun 2013, Rezky dan wanita yang berprofesi sebaga pengusaha itu memiliki anak.

Berita Terkait :  Anak sudah tahu ayahnya adalah Rezky Aditya, Wenny Ariani alami gangguan psikis - Viral & Trending

“Akhirnya terjadilan jual beli rumah yang di Pejaten, kebetulan rumah di Pejaten itu atas nama klien saya langsung. Gara-gara terjadi jual beli itu sering ketemu, sering ketemu, akhirnya mereka pacaran, dari awal 2012 awal. Akhirnya mereka intens, pacaran, sampai akhirnya tahun 2013 mereka mempunyai anak,” ujarnya.

Alasan wanita W baru muncul setelah 8 tahun

Selain itu, Ferry juga menjelaskan alasan mengapa kliennya baru mengungkapkan hal ini ke depan publik setelah delapan tahun lamanya. Berdasarkan penuturan perempuan inisial W ini, sang anak sudah beranjak dewasa dan menanyakan siapa sosok ayah kandungnya.

“Selama ini dia sudah diam terlalu lama, yang keduanya dia juga memikirkan anaknya yang mau sekolah. Anaknya juga butuh kejelasan siapa ayahnya, karena di samping butuh kejelasan juga, anaknya juga sudah mulai bertanya siapa ayahnya, dia benar benar ingin menuntut pengakuan anak,” tutur Ferry.

Berita Terkait :  Mantan ngaku punya bukti Rezky Aditya ayah dari anaknya

Sehingga, perempuan inisial W ini menuntut pengakuan dari Rezky atas anak mereka. Selain itu, perempuan inisial W ini juga menunggu niat baik dari Rezky selama ini.

“Dia diam itu dalam arti dia menunggu i’tikad baik dari si Rezky, karena kebetulan juga klien saya ada kerjaannya sendiri, jadi mungkin dia juga sibuk. Dan dia juga ngerasa masih bisa menghandle anaknya sendiri, tapi makin lama anak makin besar, beberapa hal itu tidak bisa dia handle,” pungkas Ferry Aswan, pengacara perempuan inisial W.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts