Manchester United Akan Pinjamkan Brandon Williams

Berita Liga Premier: Manchester United diyakini akan meminjamkan Brandon Williams pada musim panas ini, setelah pada Januari lalu mereka menolak menjualnya ke Southampton.

Musim lalu Brandon Williams tak banyak mendapat kesempatan bermain, dengan hanya total 14 kali laga bersama tim utama. Bahkan Williams kerap meminta diturunkan ke tim U-23 demi mendapat lebih banyak peluang bermain.

Sebagai hasilnya, The Mirror mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer merasa bahwa Williams hanya akan mendapat kesempatan bermain reguler jika dia bergabung dengan klub lain.

Berita Terkait :  Luke Shaw Segera Dapat Kontrak Baru dari Man United

Dan setelah pada Januari lalu menarik perhatian dari Sothampton yang ingin mendatangkannya, Manchester Evening News meyakini bahwa Ralph Hassenhuttl masih melirik pemain jebolan akademi Setan Merah itu.

Bulan lalu saat bicara tentang rencana transfer Southampton, Hassenhuttl mengatakan tentang Williams, “Dia adalah seorang pemain menarik dan pemain bagus, ya.”

Setelah mulai bersinar dimusim debutnya 2019/20 dimana dia bermain dalam 36 kali laga, Williams jelas kecewa dengan minimnya peluang yang diberikan padanya musim lalu.

Berita Terkait :  Mason Mount dan Ben Chilwell Bisa Absen Kontra Ceko Karena Harus Diisolasi

Setelah kedatangan Alex Telles, posisi left-back menjadi penuh sesak dengan banyak pemain, yang memaksa Williams dimainkan sebagai right-back pelapis bagi Aaron Wan-Bissaka.

Ditambah dengan laporan yang mengaitkan United dengan Kieran Trippier, Williams jelas khawatir jika posisinya di tim makin tergusur.

Jadi dipinjamkan ke klub lain akan menjadi peluang bagus bagi Williams untuk kembali melanjutkan perkembangannya. Dan dengan karakternya yang berapi-api saat bermain, Williams diyakini akan menarik perhatian banyak klub.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Berita Terkait :  Injak Paha Grealish, Lampard: Jorginho Harusnya Dikartu Merah!
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More