Chelsea Berniat Rekrut Mantan Pemain Thomas Tuchel, Alexander Isak

  • Share

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melakukan langkah transfer striker Real Sociedad, Alexander Isak, sebagai alternatif Erling Haaland. Thomas Tuchel diketahui pernah bekerja dengan striker tersebut di Borussia Dortmund.

AHABET

Klub London barat bakal memprioritaskan penandatanganan striker baru musim panas ini, namun tampaknya mereka akan kehilangan peluang untuk mendapatkan Haaland yang diyakini akan bertahan di BVB satu tahun lagi, sehingga mereka harus menyusun ulang daftar target mereka.

Alexander Isak sendiri adalah salah satu striker muda yang cukup punya nama di Eropa saat ini dan ia tampil impresif di Piala Eropa bersama Swedia, sementara Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk merekrutnya dari Real Sociedad.

Berita Terkait :  Fabrizio Romano jelaskan alasan Rafa Mir gagal gabung Atletico Madrid

Kini, ASmengabarkan bahwa The Gunners bukanlah satu-satunya tim Premier League yang tertarik pada Isak. Chelsea diklaim juga memantau situasi penyerang tersebut dan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran musim panas ini.

JAYAPOKER

Kendati demikian, harga transfer Isak tidak akan murah. Sociedad diketahui tidak akan menjual kurang dari klausul pembelian dalam kontraknya senilai 60 juta pounds (Rp1,2 triliun).

Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengenal Isak dari waktu mereka di Jerman bersama Borussia Dortmund, meskipun itu hanya sebentar dan bahkan kedatangan pemain asal Swedia itu dikabarkan menjadi awal konflik sang pelatih dengan dewan Dortmund.

Berita Terkait :  N'Golo Kante Merasa Sangat Bugar Usai Comeback dari Cedera

Tuchel kabarnya tak diberitahu sama sekali tentang kedatangan Isak pada Januari 2017 silam, di mana beberapa bulan kemudian dia akhirnya pergi meninggalkan klub.

Meski demikian, manajer asal Jerman itu menyadari kemampuan dan bakat Isak pada saat itu.

“Alex adalah striker yang sangat kuat, yang bisa bermain dengan membelakangi gawang dan kuat dalam kombinasi,” kata Tuchel saat itu. “Dia mencetak banyak gol, jadi senang memiliki dia di sini.”

“Penandatanganan Isak sangat masuk akal. Ini memberi klub solusi jangka panjang untuk posisi striker. Isak adalah pemain yang sangat berbakat.”

Berita Terkait :  Kabar Buruk, Real Madrid Umumkan Cedera yang Dialami Ceballos

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share