EURO 2020, Prediksi Portugal vs Prancis 24 Juni 2021

  • Whatsapp
Prediksi Portugal vs Prancis

BabatPost.com, Prediksi Portugal vs Prancis – Lima tahun setelah melakukan pertarungan di final Euro 2016, juara bertahan Eropa Portugal memperbarui persaingan mereka melawan sang runner-up 2016 Prancis untuk pertandingan terakhir mereka di Grup F Euro 2020 pada Kamis (24/6) WIB.

Prancis tetap berada di puncak klasemen meskipun ditahan imbang 1-1 oleh Hungaria pada matchday kedua, sementara Portugal saat ini berada di luar dua besar setelah kekalahan 2-4 yang mengejutkan dari Jerman.

Read More

Pratinjau Pertandingan Prediksi Portugal

Empat hari setelah penampilannya yang memecahkan rekor untuk membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Kejuaraan Eropa, Cristiano Ronaldo melanjutkannya dengan gol dan assist lain melawan Jerman, tetapi pemenang Ballon d’Or lima kali itu sayangnya gagal membantu timnya memenangi pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris West Bromwich vs Brighton 13 Januari 2018

Dua gol bunuh diri dalam waktu empat menit dari Ruben Dias dan Raphael Guerreiro membuat Portugal berbalik tertinggal 2-1 di babak pertama, dan Jerman kemudian melanjutkan untuk menambah dua gol lagi melalui Kai Havertz dan Robin Gosens sebelum Diogo Jota hanya memperkecil skor menjadi 2-4 bagi Der Panzer.

Seperti yang terjadi pada tahun 2016, juara bertahan Eropa sekarang harus berjuang untuk menjadi salah satu dari dua tim teratas sebelum matchday terakhir di grup maut, dan jika hasil tidak sesuai keinginan mereka, Fernando Santos harus berpegang pada harapan bahwa timnya dapat lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Kylian Mbappe, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann semuanya bersalah atas beberapa penyelesaian yang mengecewakan saat Prancis menghadapi Hungaria untuk mengetahui bahwa kemenangan bisa saja menjamin mereka lolos ke babak 16 besar.

Sayang buruknya penyelesaian di babak pertama membuat mereka tertinggal melalui Attila Fiola sesaat sebelum jeda, sebelum Antoine Griezmann menyelamatkan Les Bleus dari kekalahan lewat golnya menit ke-66 dan memaksa skor berakhir imbang 1-1. Kini Prancis memenangi 4 poin dan masih berada di puncak, tapi akan bertekad menyelesaikan penyisihan grup mereka dengan kemenangan.

Berita Terkait :  Profil Timnas Prancis: Skuad Lengkap, Manajer, Taktik, Jadwal dan Prediksi Euro 2020

Rekor Pertemuan Prediksi Portugal

Prancis masih memiliki keunggulan head to head dalam pertemuan ini, mengklaim 19 kemenangan dari 27 pertandingan melawan Portugal. Selecao das Quinas hanya meraih enam kemenangan, sementara dua pertandingan telah berakhir imbang.

Berita Tim Prediksi Portugal

Portugal tetap tanpa servis full-back Manchester City Joao Cancelo, yang dinyatakan positif covid-19.

Les Bleus tidak akan diperkuat penyerang Barcelona Ousmane Dembele, yang mengalami cedera tendon lutut setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Hungaria di laga sebelumnya.

Perkiraan Pemain Prediksi Portugal

Portugal XI (4-2-3-1) : Rui Patricio; Nelson Semedo, Pepe, Ruben Dias, Raphal Guerreiro; Danilo Pereira, William Carvalho; Rafa Silva, Bruno Fernandes, Diogo Jota; Cristiano Ronaldo

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Liverpool vs Spartak Moscow 07 Desember 2017

Prancis XI (4-3-3) : Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N’Golo Kante, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann, Karim Benzema, Kylian Mbappe

Prediksi Prediksi Portugal

Grup Maut ini menjanjikan pertandingan lain yang menghibur dan menegangkan pada Kamis (24/6) WIB, dengan tempat di babak fase gugur yang berpotensi dipertaruhkan untuk kedua belah pihak. Portugal dan Prancis akan saling bertarung sengit demi memperebutkan tiga poin.

Prancis maju ke pertandingan ini setelah tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa termasuk babak Kualifikasi, dan mereka akan melawan Portugal yang telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa termasuk babak Kualifikasi.

Meski sama-sama memiliki skuad bertabur bintang, Prancis memiliki keunggulan dalam kualitas sepak bola mereka dan harus mendominasi pertandingan ini. Kami memprediksi Prancis akan mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi Skor : Portugal 1-2 Prancis

Related posts