Sebelum meninggal, Tepeng Steven & Coconuttreez sudah 4 tahun sakit dan jalani perawatan khusus

  • Share

Vokalis band reggae Steven & Coconuttreez, Steven Nugraha Kaligis meninggal dunia pada Selasa 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB pagi. Kabar duka itu disampaikan melalui akun Instagram resmi Steven & Coconuttreez.

Steven atau yang akrab disapa Tepeng meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Usai kabar duka tersebut berhembus, ucapan belasungkawa mengalir dari para sahabat Tepeng.

Dua sahabat Tepeng, yang juga personel dari Steven & Coconuttreez, Teguh Wicaksono dan Rival Himran pun meminta doa untuk mendiang Steven melalui sebuah video di Instagram Steven & Coconuttreez.

“Telah meninggal dunia sahabat kita, sobat kita, kawan kita, bang bro Steven Nugraha Kaligis. Mohon doanya kawan, semoga khusnul khatimah, diterima segala amal ibadahnya. Mari kirimkan doa untuk Tepeng,” kata Teguh yang biasa dipanggil Tege sambil berderai air mata.

Berita Terkait :  Ditanya tentang maafkan Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Aku tusuk balik

Kemudian, Rival Himran menjelaskan bahwa Tepeng sebenarnya sudah bertahun-tahun mengidap sebuah penyakit. Bahkan, kata Rival, Tepeng sampai-sampai menjalani perawatan khusus karena penyakitnya itu.

“Jujur saja sudah selama beberapa tahun ini dia nahan sakit sebenarnya. Ada sakit yang memang butuh perawatan khusus, selama 4 tahun, hampir 4 tahun ini. Intinya dia berhasil melewati semua itu dan kemarin dia bisa stabil,” kata Rival Himran dilansir Selasa 22 Juni 2021.

“Cuma ya jujur aja penyakit itu akhirnya bikin dia yang kena salah satu virus yang memang mengakibatkan penyakitnya makin bahaya,” lanjutnya.

Berita Terkait :  Bak jadi pertanda, ini keinginan terakhir Tepeng Steven & Coconuttreez sebelum meninggal

Keduanya kemudian meminta publik agar memaafkan kesalahan Steven dan meminta doa terbaik untuknya.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya buat Steven. Intinya doa yang terbaik buat Steven Nugaraha Kaligis, doain juga kami Coconuttrezz agar tetap tabah,” ujarnya.

Jenazah Steven N. Kaligis alias Tepeng akan dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun, Jakarta. Steven sendiri lahir pada 3 Januari 1975 di Pekanbaru, Riau. Ia merupakan pendiri sekaligus vokalis band Steven & Coconuttreez yang dibentuk sejak 2005.

Berita Terkait :  Tiga Wanita Berpengaruh dalam Drakor The Devil Judge

Dia membentuk band ini dengan beranggotakan tujuh orang yaitu Steven N. Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), ‘Opa’ Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum).

Sejumlah lagu Steven & Coconuttrezz yang banyak dikenal masyarakat luas–bahkan oleh orang yang bukan pecinta reggae sekalipun–misalnya, Welcome to My Paradise, Bebas Merdeka, Lagu Santai, Kembali dan Serenada.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share