Davies ingin mengulang malam menakjubkan di Amsterdam bersama Wales

Berita Euro 2020: Bintang Wales, Ben Davies tak ragu mengungkapkan keinginannya untuk kembali menjalani malam menakjubkan bersama Tottenham di Amsterdam di mana saat itu timnya menorehkan penampilan epik yang menghantarkan mereka ke final Liga Champions 2019. Namun kali ini bersama tim nasional negaranya.

Ben Davies menjadi salah satu anggota skuat Tottenham yang sukses melakukan comeback setelah kalah agregat 3-0 di Johan Cruyff Arena dan mencapai final Liga Champions 2019 lalu. Sang defender mengaku telah mengalami sebuah malam yang paling gila di sepanjang kariernya di ibukota Belanda tersebut dan ingin meraih kejayaan di sana akhir pekan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Brighton 14 Desember 2017

Lucas Moura mencetak gol penyeimbang luar biasa di menit ke-96 yang menghantarkan Spurs melangkah final berkat keunggulan jumlah gol tandang. Kini Davies siap kembali ke stadion yang sama di ibukota Belanda akhir pekan ini dengan Wales untuk melakoni pertandingan babak 16 besar di Sabtu nanti. Ia tidak peduli bagaimana nantinya timnya akan menang syang terpenting mereka mencapai babak perempat final. Namun sang defender mengaku idealnya jangan terlalu banyak drama kali ini.

“Saat itu malam yang sangat gila, jika kami bisa melakukan hal yang sama lagi maka saya akan menjalaninya, saya lebih memilih sedikit lebih mulus bagi kami kali ini dibandingkan saat itu, nampaknya kami memiliki peluang yang baik untuk lolos ke babak selanjutnya,”ujar peman 28 tahun seperti dikutip The Mirror.

Berita Terkait :  Patson Daka Konfirmasi Kepindahannya ke Leicester City

Eks pemain muda Swasea tersebut telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di Wales sejak melakoni debutnya di Oktober 2012, sejak saat itu ia telah menorehkan 63 caps bersama negaranya dan menjadi bagian dari skuat negaranya yang sukses mencapai final Euro 2016 lalu.

Davies menambahkan:”Setelah turnamen terakhir mungkin ada sedikit tekanan pada kami, yang harus kami manfaatkan untuk terus mencoba dan mengulangi apa yang telah kami lakukan.

“Lolos dari grup ini menurut sata tidak banyak orang yang kami mampu melakukannya, ini adalah sebuah prestasi luar biasa bagi kami, kini kami tampil kembali dan memulainya dengan cara yang menyenangkan.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Swansea vs Tottenham 3 Januari 2018

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More