Soal Duet Aguero-Messi, Eto’o: Kita Bakal Lihat 60 Gol Semusim

  • Share

Berita Liga Spanyol:Sergio Aguero telah resmi berkostum Barcelona setelah meninggalkan Manchester City. Mantan penyerang Barcelona, Samuel Eto’o mengaku sudah tidak sabar melihat Aguero berduet dengan Lionel Messi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Aguero telah pindah ke Stadion Camp Nou dengan status bebas transfer musim panas ini dan pemain asal Kamerun itu mengharapkan pasangan Argentina itu tak terbendung.

“Kami akan melihat 60 gol setiap musim. Saya hanya berharap Tuhan melindungi mereka dari cedera lagi,” katanya kepada Radio Super Deportivo tentang kemitraan penyerang baru Barcelona.

Berita Terkait :  Hasil Copa Del Rey : Real Madrid Lolos ke 8 Besar

Satu-satunya kekhawatiran Barcelona sekarang adalah kontrak Lionel Messi. Penyerang yang sudah berusia 33 tahun itu akan menjadi agen bebas dalam waktu seminggu.

Namun, petinggi klub yakin bahwa Messi akan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun, membuatnya tetap di Nou Camp hingga 2023. Namun, mantan penyerang Barcelona itu tidak melihat pemain nomor 10 itu pergi.

“Messi adalah Barcelona. Saya tidak melihatnya bermain dengan baju lain,” lanjut mantan menyerang Tim Nasional Kamerun itu.

Berita Terkait :  Barcelona Berpisah dengan Kessi, Del Piero: Saya Kaget

Eto’o dan Messi bermain bersama ketika karier pemain Argentina itu masih menanjak, dan yang lebih tua dari keduanya memuji karakternya.

“Saya pernah mengatakan kepada Messi bahwa gol yang dia cetak akan membuatnya unik. Dia dewa. Dia selalu mendengarkan saya, tidak mengatakan apa-apa, dan mempraktikkan nasihat saya,” katanya.

“Begitu sering saya ingin naik ke TV dan merayakan golnya bersamanya karena betapa indahnya itu,” sambungnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share