Tottenham dapat keuntungan jika Kane ditukar tiga pemain Man City Ini

  • Share

Berita Transfer: Harry Kane ditukar dengan tiga pemain Manchester City ini dianggap sangat menguntungkan bagi Tottenham seperti yang disampaikan oleh Stuart Pearce.

Tottenham dianggap akan mendapatkan keuntungan besar apabila striker bintang mereka, Harry Kane ditukar dengan tiga pemain Manchester City yang dikabarkan siap hengkang di musim panas ini, yakni Raheem Sterling, Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus.

Menurut Stuart Pearce Spurs akan lebih diuntungkan dengan kedatangan tiga pemain dari City sebagai barter Harry Kane ketimbang menerima uang tunai sebagai imbalannya.

Berita Terkait :  Eden Hazard Masuk Daftar Jual Real Madrid Musim Panas Ini, Lagi?

Sebelumnya santer dikabatkan Manchester City telah mengajukan tawaran resmi pada Spurs untuk mendapatkan servis bintang Inggris yang melibatkan pertukaran pemain sebagai bagian dari kesepakatan. Raheem Sterling, Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus dikabarkan kemungkinan akan dilepas City.

Sedangkan tawaran yang diajukan oleh tim besutan Pep Guardiola sebesar 100 Juta Poundsterling dan disertakan opsi menambah pemain yang telah disebutkan sebelumnya.

“100 Juta Pounds untuk Harry, saya bisa melihatnya, rekor golnya per pertandingan sangat luar biasa,”ujar Pearce via talkSPORT

Berita Terkait :  Jangan Terlalu Membebani Saka dan Smith Rowe, Arsenal!

“Tidak ada dari kita yang terkejut apabila ia tampil luar biasa dengan Manchester City atau klub lain nantinya.

“Satu-satunya yang menjadi perhatian saya saat ini adalah apakah ini hanya spekulasi atau memang nama yang disebutkan City…

“Namun tiga pemain tersebut menurut saya sangat bagus dan bisa mendatangkan keuntungan jika pindah ke sana, sebagai manajer Tottenham mendapati tiga pemain tersebut dalam klub lebih bernilai dibandingkan uang.

“Ketiganya pastinya akan mendatangkan keuntungan bagi Tottenham.”

Berita Terkait :  Kieran Tierney Potong Masa Liburan dan Gabung Latihan Pramusim Arsenal

Sementara Kane telah mengkonfirmasi akhir musim lalu ia membuka peluang untuk mencari kesempatan di klub lain karena pemain 27 tahun tersebut belum pernah meraih trofi di sepanjang karier profesionalnya di London utara.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share