Aldi Taher jodohkan Jerinx dengan BCL, Nora: Nggak akan mau, ngawur! – Viral & Trending

  • Share

Aldi Taher lagi-lagi tuai sorotan karena aksinya. Aksinya ia lakukan di media sosial, Instagram. Aldi Taher menjodohkan suami Nora Alexandra, Jerinx SID dengan BCL yang sedang berseteru.

Pada tanggal 22 Juni 2021, Aldi Taher mengunggah foto yang berisikan tulisan. Tulisan tersebut menyebutkan nama Jerinx dan Bunga Citra Lestari di dalamnya. Aldi meminta Jerinx untuk menikahi BCL.

“Gimana kalo bro @jrxsid nikahin @bclsinclair agar romansa sosmednya berakhir,” tulis mantan istri Dewi Persik tersebut.

Diketahui, Jerinx dan BCL memang sedang berseteru perihal Covid-19. Perseteruan tersebut diawali saat BCL mengumumkan dirinya positif Covid-19 di Instagram pribadinya pada tanggal 15 Juni 2021.

Sebelumnya, BCL usai menghabiskan waktu liburannya di Bali. Banyak yang menduga bahwa BCL terpapar virus corona saat sedang liburan di Bali. Sebagai orang Bali, Jerinx tak terima.

Berita Terkait :  Sebelum digugat cerai, Tyas Mirasih sempat bicara soal bayi tabung: Kata dokter...

Jerinx mengungkapkan pengumuman BCL mengenai positif Covid akan berdampak pada perekonomian di Bali. Pasalnya, Bali akan buka pariwisata di bulan Juli 2021. Jerinx juga menilai bahwa BCL ‘di-endorse Covid’.

Hingga saat ini banyak artis ibu kota terpapar Covid-19 dan mengumumkannya di media sosial. Melihat hal tersebut, Jerinx makin gencar menyuarakan untuk boikot para artis masuk ke Bali.

Pemikirannya tentang Covid terus digancangkan di media sosialnya. Sesekali pendapatnya menyinggung kembali BCL secara tersirat.

Kembali pada tulisan Aldi Taher, tentu saja kata ‘romansa sosmed’ adalah sebuah satir untuk perseteruan Jerinx dan BCL. Nora, istri dari Jerinx tak tinggal diam melihat Aldi Taher menjodohkan suaminya dengan BCL.

Berita Terkait :  Geni Faruk ditagih hutang Rp400 Juta oleh Ummi Afif: Dia pembohong!

Nora berkomentar pedas di unggahan Aldi Taher tersebut. Dirinya berkomentar bahwa belum tentu suaminya mau menikahi BCL begitupun sebaliknya.

“Ngapain suruh2 suami saya nikah dgn mbak BCL, saya yakin JRX dan mbak BCL juga gak akan saling mau. Udah deh bang Aldi Taher gak usah bikin statment ngawur gini,” komentar Nora.

Nora juga berpendapat bahwa pernyataan tersebut ngawur dan kocak yang tentu bermaksud satir.

“Asli lawak lu bang,” pungkas istri Jerinx SID.

Nora kena imbas perlakuan Jerinx

Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx, beberapa tahun belakangan dikenal sebagai sosok yang kerap bersuara terkait pandemi Covid-19. Karena hal itu juga, ia bahkan sempat masuk bui selama 10 bulan.

Berita Terkait :  Pengumuman keputusan Adam lapor Jerinx dimajukan: Salam 2 periode

Kini usai bebas dari penjara, Jerinx pun kembali berkoar-koar menyuarakan opininya terkait Covid-19. Hal itu membuat sang istri, Nora Alexandra kena imbasnya.

Nora sampai kena tegur oleh warganet dan didesak untuk menasihati sang suami. Menanggapi itu, Nora mengaku bahwa dirinya telah menasihati sang suami.

Namun demikian, Nora jelaskan bahwa Jerinx merupakan sosok yang memiliki prinsip kuat dan watak yang tak mudah diubah. Maka itu ia pun meminta



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share