Hampir menikah, mantan terakhir Rezky Aditya kenal dengan perempuan inisial W? – Viral & Trending

Mantan pacar terakhir Rezky Aditya, Razer Patricia memberikan tanggapan soal perempuan inisial W, diduga Wenny Ariani yang tiba-tiba muncul di depan publik. Perempuan inisial W ini mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dengan Rezky di tahun 2012 dan melahirkan anak mereka pada tahun 2013.

Read More

Kabar tersebut kemudian semakin ramai diperbincangkan publik setelah Razer membahas tentang karma di media sosialnya. Apakah itu untuk Rezky Aditya? Simak ulasan berikut.

Mantan terakhir Rezky Aditya

Aktor Rezky Aditya kini sedang diterpa kabar miring setelah perempuan inisial W mengaku memiliki seorang anak karena keduanya pernah menjalin hubungan asmara di masa lalu. Isu Rezky menghamili seorang wanita inisial W tanpa pernikahan semakin ramai setelah mantan pacar terakhirnya, Razer Patricia bicara soal karma.

Berita Terkait :  Terungkap sudah! Ini dia nama asli perempuan inisial W, ternyata...

Namun saat hadir dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Razer menegaskan kalau unggahan itu bukan ditunjukkan untuk Rezky Aditya. Pasalnya yang ia tahu, unggahan itu sudah dibagikan sejak pagi sebelum pemberitan Rezky Aditya ramai diperbincangkan publik.

“Sebenarnya itu aku kan posting pagi, dan beritanya Rezky kalau enggak salah baru keluar malem, jadi kenapa gue yang diserbu? Jadi kebetulan aja sebenarnya, kalau dilihat dari postingannya yang post Story aku kan tujuh jam yang lalu kan,” kata Razer Patricia, mantan terakhir Rezky Aditya.

Saat ditanya soal untuk siapa unggahan tersebut, Razer memilih untuk tidak membeberkannya. “Sebenarnya enggak ada sih (postingan untuk sindir Rezky) untuk seseorang tapi yang pasti bukan buat Rezky,” ujarnya.

Berita Terkait :  Nonton drama Korea Nevertheless bikin hati jadi galau: Berasa lagi ngaca

Selain itu, Razer Patricia juga menceritakan momen pertama kali dirinya bertemu dengan suami Citra Kirana tersebut. Yakni di Singapura dan mereka menjalin hubungan kasih selama dua tahun sebelum akhirnya kandas.

“Hampir dua tahun ya, waktu itu kenalnya kalau enggak salah (kenalnya) di Singapura,” tutur Razer.

Alasan Rezky dan Razer putus karena keduanya tidak cocok. “Dua-duanya (yang memutuskan hubungan) karena enggak cocok,” ucapnya.

Razer Patricia juga menegaskan kalau dirinya dengan Rezky belum pernah tunangan seperti apa yang diketahui publik selama ini. Kini, Razer sudah memiliki pasangan setelah putus dari Rezky.

Berita Terkait :  Berita Viral, Percakapan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tersebar, Leslar Saling Balas Ucap Bahasa 'Kebun Binatang'

“Belum sempat, hampir (tunangan), ada (pasangan),” jelas Razer Patricia.

Soal perempuan inisial W

Sementara untuk sosok perempuan inisial W sendiri, Razer Patricia mengaku tidak mengenalnya. Ia juga tak banyak memberikan tanggapan ketika Rezky dikabarkan memiliki seorang anak dari perempuan inisial W ini.

“Enggak kenal (sama perempuan inisial W). Tanggapannya biasa aja karena udah bukan urusan aku lagi,” ungkap Reazer.

Meski begitu, Rezer menjelaskan kalau hubungannya dengan Rezky Aditya masih baik-baik saja.

“Udah enggak (komunikasi) tapi hubungan aku sama Rezky baik-baik aja, masih (follow-follow-an sama Rezky), iya (Rezky follow Instagram Razer),” pungkas Razer Patricia, mantan kekasih Rezky Aditya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts