Memphis Depay Tak Masalah Cuma Diikat Dua Musim Oleh Barcelona

  • Share

Berita Sepakbola: Penyerang Timnas Belanda yaitu Memphis Depay, mengaku tak masalah soal kontrak jangka pendek yang ia terima dari klub barunya yakni Barcelona.

Seperti diketahui, Memphis Depay resmi bergabung ke Barcelona menyusul kontraknya yang telah habis dengan Olympique Lyon.

Pengumuman mengenai transfer Depay ke Barca pun diumumkan oleh Blaugrana pada hari Sabtu (19/6) lalu.

Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah Depay hanya dikontrak singkat oleh Blaugrana selama dua musim. Padahal usia sang pemain sendiri masih terbilang muda yaitu 27 tahun.

Berita Terkait :  Resmi, Eduardo Camavinga Diperkenalkan Real Madrid

“Kami sudah berdiskusi dengan pengacara dan juga (manajemen) Barca. Kita semua senang akan hal tersebut,” ucap Memphis kepada NOS menjawab pertanyaan soal kontrak pendeknya yang cuma sampai Juni tahun 2023.

Mantan penggawa Manchester United tersebut mengaku tak risau dengan kontrak jangka pendek itu dan tetap merasa bersyukur bahwa klub sebesar Barca mau menaruh kepercayaan kepada dirinya.

“Tentu saja merupakan sebuah mimpi bisa bermain di klub sebesar Barca,” lanjut Memphis.

“Karier saya banyak sekali mengalami naik-turun. Saya banyak memiliki momen indah dan juga banyak momen yang kurang membahagiakan.”

Berita Terkait :  Koeman Beralasan Gini Usai Barcelona Dikalahkan Salzburg

“Saya berusaha untuk bangkit dari hal tersebut dan sekarang semuanya terbayar lunas.”

“Saya bangga akan hal tersebut dan saya berjanji akan fokus untuk Barca selepas liburan nanti,” tutup Memphis yang tengah berjuang bersama Timnas Belanda di ajang Euro 2020.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share