Besiktas mengincar servis Diego Costa di musim panas ini

  • Whatsapp

Berita Transfer: Raksasa Turki, Besiktas dikabarkan berminat untuk merekrut eks striker Atletico Madrid, Diego Costa di musim panas ini. Sejak meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano Januari lalu pemain internasional Spanyol tersebut belum mendapatkan klub baru.

Read More

Diego Costa bisa didapatkan dengan gratis setelah meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan Atletico Madrid di awal 2021 lalu dan ia santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Brazil. Meski demikian pemain 32 tahun tersebut masih belum menemukan klub baru setelah negosiasi dengan klub-klub dari Brazil, Portugal, Turki dan Arab Saudi semuanya gagal terwujud.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Espanyol vs Atletico Madrid 23 April 2017

Klub Premier League, Wolves menjadi klub terkini yang dikabarkan berminat mendapatkan servisnya engan manajer baru, Bruno Lage yang mengincar servis pemain internasional Spanyol menjelang musim 2021/22.

Namun kabar terkini seperti dilansir media Turki melalui Marca mengungkapkan bahwa Besiktas saat ini menunjukkan minat mereka untuk merekrut eks striker Chelsea tersebut, klub Super Lig tersebut akan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun termasuk gaji tahunan sebesar 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 25 Miliar) ditambah bonus terkait penampilan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Turki Fenerbahce vs Besiktas 23 September 2017

Sementara Costa sendiri saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran mereka bersama opsi lainnya yang datang dari Inggris dan China. Bersama klub terakhirnya Atletico Madrid penampilan sang striker dianggap tidak sesuai dengan harapan setelah hanya hanya menorehkan tujuh penampilan dan menyumbangkan dua gol dalam setengah musim terakhirnya di Metropolitano sebelum meminta kontraknya diselesaikan di tengah jalan.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts