Pantas gak tuntut nafkah dari Rezky, Wenny Ariani diduga wanita W bukan orang sembarangan, ini profilnya – Viral & Trending

  • Share

Sosok Wenny Ariani disebut-sebut sebagai perempuan inisial W yang mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Rezky Aditya hingga memiliki anak. Lewat pengacaranya, Ferry Aswan, perempuan inisial W ini mengaku pernah berpacaran dengan Rezky tahun 2012 dan melahirakan anak mereka di tahun 2013 tanpa pernikahan.

Oleh karena itu, publik pun penasaran dengan siapa sebenarnya mantan pacar Rezky inisial W ini? Lalu, muncul nama Wenny Ariani yang diduga sebagai sosok perempuan inisial W tersebut. Bagaimana profilnya? Simak ulasan berikut.

Usia Wenny Ariani, perempuan inisial W?

Ferry Aswan, pengacara perempuan inisial W mengungkapkan identitas kliennya di depan publik saat dimintai keterangan oleh awak media. Kata Ferry, perempuan inisial W diduga Wenny Ariani ini kelahiran tahun 1981. Yang berarti, lebih tua empat tahun dari Rezky Aditya yang merupakan aktor kelahiran 1985.

Berita Terkait :  Nikita Mirzani tanggapi isu Rezky Aditya hamili wanita W di luar nikah

Saat awal bertemu dengan perempuan inisial W, Rezky Aditya dijelaskan memiliki pacar seorang publik figur pada saat itu.

“W ini kelahiran 81. Menurut klien saya pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur, tapi saya enggak tahu siapa,” kata Ferry Aswan, pengacara perempuan inisial W melansir YouTube KH Infotainment.

Menurutnya, awal pertemuan Rezky dan perempuan W karena ada transaksi jual beli rumah.

“Mereka pacaran, cuman mungkin tidak ketahuan sama publik, klien saya kan bukan publik figur. Awalnya tuh si Rezky membeli rumah klien saya, nah gara-gara dia beli, intens ketemu, pacaran, terus begitu mereka pacaran, si Rezky berniat bergabung di perusahaannya klien saya, itu lah ada akte, Rezky masuk jadi salah satu direksi,” tuturnya.

Berita Terkait :  Siap bertemu di persidangan, Rezky Aditya akan lakukan ini jika terbukti punya anak dari Wenny Ariani - Viral & Trending

Seorang pengusaha

Sekarang ini, perempuan inisial W tersebut berprofesi sebagai pengusaha. Sehingga, ia disebut tidak kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari untuk anaknya. Hanya saja, Wenny diduga perempuan inisial W ini menuntut pengakuan anak dari suami Citra Kirana tersebut.

“Klien saya pengusaha, (cuman menuntut) pengakuan, usia (anaknya) semakin dewasa, anaknya perempuan, dia harus jelas siapa orang tuanya, di situlah dia mulai mencari keadilan untuk anaknya dia,” ungkapnya.

Riwayat pekerjaan Wenny Ariani?

Melansir Pikiran Rakyat, Wenny Ariani diduga perempuan inisial W ini sudah lama terjun ke dunia pertelevisian. Kabarnya, dia sempat memiliki jabatan penting di beberapa stasiun swasta, yakni sebagai berikut.

  • Account Executive di ANTV
  • Account Executive di Trans TV
  • Sr. Account Executive di Global TV
  • Managing Director PT. Pesona Creative TigaBelas PC13.

Selain itu, perempuan inisial W ini juga dikabarkan pernah menjabat sebagai wakil sekretaris jenderal dalam organisasi Asperindo atau Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia.

Berita Terkait :  Keluarga Rezky Aditya beri dukungan ke Wenny Ariani: Saya...

Belum menikah sejak dihamili Rezky

Hingga saat ini, Ferry Aswan menjelaskan kalau perempuan inisial W ini belum menikah dengan pria manapun setelah mengaku dihamili oleh Rezky. “(W) belum menikah.”

Pilih gak nikah dengan Rezky

Perempuan inisial W ini memilih untuk tidak meminta Rezky menikahkan dirinya meski mengaku sudah dihamili. Hal tersebut karena berdasarkan penuturannya, Rezky tidak memintanya menikah.

“Di awal saya mengatakan ‘kenapa kamu tidak minta menikah sama Rezky pada saat kamu hamil atau sesudah kamu lahiran?’, jawaban dia simple ‘harusnya Rezky yang minta saya nikah’. Klien saya ini tipenya yang mau lakinya dulu berbicara sama dia,” pungkas Ferry Aswan, pengacara perempuan W melansir CumiCumi.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share