Milan mengincar servis Thomas Lemar gantikan Hakan Calhanoglu

Berita Transfer: Gelandang bintang Atletico Madrid, Thomas Lemar dikabarkan menjadi incaran AC Milan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang resmi hengkang ke Inter.

AHABET

Milan dikabarkan sedang mencari playmaker di bursa transfer musim panas kali ini pasca hengkangnya Hakan Calhanoglu yang resmi bergabung dengan rival sekota, Inter dengan status bebas transfer.

Beberapa nama pemain telah dikaitkan sebagai pengganti potensial pemain untuk pemain bernomor punggung 10 tersebut. Rossoneri saat ini sedang bernegosiasi dengan Real Madrid terkait transfer Brahim Diaz, tapi karena kepindahan Calhanoglu membuat tambahan satu playmaker dibutuhkan.

JAYA POKER

Menurut kabar yang dilansir Sky Italia, ada beberapa pemain yang berada dalam pantauan tim besutan Stefano Pioli di musim panas ini. Strategi yang mereka terapkan adalah menunggu dan melihat apakah beberapa pemain sudah bukan lagi pemain kunci di klub mereka masing-masing dan bisa didapatkan dengan harga murah atau bisa dipinjam.

Berita Terkait :  Koke menekankan pentingnya pertandingan Spanyol melawan Swiss

Pemain yang ada dalam daftar mereka termasuk Ziyech, Ilicic, Rafinha, James Rodriguez, Under, Lemar yang bisa menjadi pilihan di saat-saat terakhir nantinya. Ini merupakan kali pertama nama Lemar disebutkan dan pastinya akan menjadi rekrutan menarik untuk Milan.

Namun demikian banyak yang bisa terjadi dalam beberapa pekan mendatang dan pihak klub bisa saja merekrut pemain yang benar-benar berbeda. Sementara Thomas Lemar merupakan salah satu pemain kunci bagi tim besutan Diego Simeone saat mereka mengamankan juara La Liga di musim 2020/21 lalu.

Berita Terkait :  Ditanya Soal Rumor ke Madrid, Paul Pogba Pilih Menghindar

Gelandang internasional Perancis tersebut menorehkan 36 penampilan bersama Atletico Madrid dan menyarangkan dua gol serta menyumbangkan lima assist di semua kompetisi musim lalu.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More