Kai Havertz Dibandingkan dengan Zinedine Zidane

Berita Piala Eropa: Lothar Matthaus teringat dengan Zinedine Zidane ketika melihat kemampuan Kai Havertz dan yakin bintang Chelsea itu akan jadi pemain penting bagi tim nasional Jerman pada tahun-tahun yang akan datang.

AHABET

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol dalam kemenangan 4-2 Jerman atas Portugal pada Sabtu (19/6) kemarin, membantu negaranya berada di posisi bagus untuk bisa lolos sebagai pemuncak Grup F.

Kai Havertz mengalami musim pertama yang cukup sulit di Chelsea karena selain harus menyesuaikan diri dengan Premier League, ia terkena Covid-19 dan ada perubahan manajemen pada Januari.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Jerman Lolos ke Babak Perempat Final Olimpiade Rio 2016 Pasca Permalukan Fiji 10-0

Akan tetapi, ia sukses mengakhiri musim dengan luar biasa setelah menjaringkan gol kemenangan di final Liga Champions atas Manchester City pada akhir Mei lalu.

Dia tampak punya masa depan yang amat cerah bagi klub dan negaranya, dan legenda Jerman, Lothar Matthaus, mengaku teringat dengan Zinedine Zidane ketika melihat Havertz.

“Saya membandingkannya dengan Zinedine Zidane dalam hal ketrampilan, teknik dan pandangan, serta caranya mengantisipasi situasi,” ujar Matthaus kepada Kicker.

“Zidane tidak terlihat cepat tapi saat itulah dia memukul bola. Havertz juga bisa melakukannya.”

Berita Terkait :  Hasil Lengkap Liga Inggris Malam Ini 30 Desember 2017 : Chelsea dan Liverpool Menang

“Havertz akan menjadi salah satu tujuan pasti di tim nasional dalam enam atau delapan tahun ke depan ketika Toni Kross, Thomas Muller dan Ilkay Gundogan menyelesaikan karier mereka di sana,” kata pemenang Piala Dunia tersebut.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More