GP Belanda Bakal Jadi Momen Penting Bagi KTM Tech3

Berita MotoGP : Balapan di MotoGP Belanda yang akan datang akan berperan penting untuk menentukan masa depan KTM Tech3. Herve Poncharal selaku petinggi tim akan mengevaluasi performa dari Danilo Petrucci dan Iker Lecuona.

AHABET

Seperti yang diketahui, KTM Tech3 sudah memastikan satu pebalap untuk musim 2022 mendatang. Pebalap yang dimaksud adalah Remy Gardner (dipromosikan dari kelas Moto2). Untuk tandem Gardner, Herve Poncharal belum mengambil keputusan pasti. Meskipun banyak pihak meyakini KTM bakal condong memilih Petrucci, tetapi Poncharal menegaskan bahwa masa depan eks rider Ducati itu juga belum pasti.

“Kami semua tahu bahwa kursi kedua dalam tim belum terkonfirmasi siapa pebalapnya. Ini akan jadi akhir pekan menarik di GP Belanda karena kami bisa memonitor Petrucci dan Lecuona sebelum mengambil keputusan final. Nantinya, pebalap yang lebih baik akan kami pasangkan dengan Remy Gardner di musim 2022,” ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Marquez tak sabar ingin kalahkan Lorenzo lagi

Performa Petrucci dan Lecuona di musim ini memang tidak menunjukkan perbedaan yang drastis. Saat ini, Petrucci menduduki peringkat 18 klasemen sementara dengan torehan 23 poin. Pencapaian terbaiknya adalah finish di posisi kelima. Sementara itu, Lecuona berada di posisi 21 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin saja. Pencapaian terbaiknya adalah finish kesembilan ketika tampil di GP Prancis lalu.

Dua pebalap itu harus tampil habis-habisan di Assen untuk mengambil hati dari Poncharal dan manajemen KTM. Sebab, jika salah satu dari mereka didepak, belum tentu ada tim yang mau menampung di musim depan.

Berita Terkait :  Marquez kalahkan Lorenzo di MotoGP Aragon

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More