Ternyata Nindy Ayunda tak mengakui perbuatannya terhadap Olla Ramlan – Viral & Trending

Persahabatan artis ibu kota, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan sedang dipertanyakan kesetiaannya. Pasalnya, Nindy terpergok sedang menjelekkan Olla di belakangnya. Olla mendengar langsung rekaman suara Nindy saat menjelekkannya.

Saat diwawancara oleh Feni Rose di Rumpi pada tanggal 21 Juni, Olla membeberkan bahwa tidak hanya dirinya yang digosipkan dan diomongkan yang tidak-tidak oleh penyanyi tersebut. Diduga teman-teman satu gengnya pun jadi korban gosip Nindy.

Istri dari Aufar tersebut mengungkap saat mendengar dugaan dari Feni Rose mengenai Nindy.

“Mungkin perasaan saat itu, perasaannya (Nindy) lagi beda, salah paham kali, atau lagi kesel kenapa,”

Olla langsung manampik, “Ya ngga lah, kan yang dibahas bukan cuma aku, banyak.”

Berita Terkait :  Syakir Daulay sebut resepsi Ameer Azzikra dan Nadzira angker

“Oiya? Oh gitu, tapi yang lain udah denger?” laanjut Feni.

“Belum, aku denger tapi,” jawab wanita 41 tahun tersebut.

Seakan tak percaya, Feni kembali bertanya, “Teman-teman kalian itu? Teman-teman yang akrab itu yang sering barengan kalian?”

Olla mengangguk tanda mengiyakan dugaan Feni Rose tersebut.

Olla mengaku belum pernah bertemu lagi dengan Nindy sejak rekaman tersebut. Namun, Nindy sempat menghubungi via whatsapp untuk klarifikasi rekaman yang terlanjur didengarnya. Kakak dari Jelita Ramlan tersebut langsung menolak dan mengatakan nanti saja saat bertemu.

Fakta lain terkuak, Olla dan Nindy sempat ke Bandung bersama sebelum rekaman itu sampai ke telinga wanita yang mempunya nama lengkap Olla Ramlan Tissa. Jadi, wajar saja jika Olla merasa kecewa atas kelakuan teman baiknya.

Berita Terkait :  Ditanya tentang maafkan Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Aku tusuk balik

Dengan kelapangan hatinya, Olla masih bersedia mendengar penjelasan Nindy. Walaupun menurutnya sudah tidak ada yang perlu dijelaskan karena rekaman tersebut nyata terdengar suara Nindy. Namun, Olla sebenarnya santai dan tidak ambil pusing mengenai masalah ini.

“I have my own problem juga ya. Aku masih punya masalah-masalah sendiri dalam keluarga. Jadi hal itu nomor ke sepuluh kayaknya. Bukan prioritas,” ujar Olla santai.

Nindy Ayunda mengaku tak menggosipkan Olla Ramlan

Pasca kabar beredarnya Olla mendengarkan rekaman tersebut, ternyata Nindy tak mengakui perbuatannya. Hal tersebut diakuinya saat sedang live Instagram.

Berita Terkait :  Edy Oglek positif Covid-19, siang dirawat RS, sore meninggal dunia

Nindy mulai bersuara saat ada warganet yang bertanya mengenai masalah tersebut.

“Kira-kira kalau lagi ngobrol sama orang tua sendiri, itu ngomongin orang apa ngga?” ucap pelantun lagu Buktikan.

Nindy berpendapat jika obrolannya dilakukan dengan orang lain baru bisa disebut menggosipkan. Selain itu, Nindy juga bercerita bahwa hal tersebut ulah mantan baby sitternya.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More