Copa America 2021, Prediksi Bolivia vs Uruguay 25 Juni 2021

  • Share
Prediksi Bolivia vs Uruguay 25 Juni 2021

BabatPost.com – Prediksi Bolivia vs Uruguay, Dalam lanjutan Copa America 2021, mempertemukan dua tim terbawah Bolivia yang akan menantang tim yang sedang sakit, Uruguay.

Bolivia di dasar klasemen Grup A dengan poin 0 dari dua pertandingan. Sementara Uruguay di atasnya dengan poin 1, juga dari 2 laga.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Bolivia vs Uruguay yang akan bentrok Jumat (25/6) subuh WIB di stadion Arena Pantanal.

KABAR TIM – Prediksi Bolivia vs Uruguay

Bolivia diperkirakan akan tetap tanpa pemain depan andalannya, Marcelo Moreno, yang dites positif terkena virus corona pada awal turnamen bersama dengan beberapa orang lainnya di kamp pelatihan mereka.

Berita Terkait :  Prediksi FA Cup, Tottenham Hotspur vs Millwall 12 Maret 2017

Serangan akan ditumpukan pada Gilbert Alvarez yang mencetak satu-satunya gol mereka di turnamen sejauh ini berasal dari penalti.

Jaume Cuellar akan kembali dari skorsingnya untuk pertandingan kali ini, dan dia sepertinya akan mengambil tempatnya kembali di line up utama.

Meski kalah di kedua pertandingan pembuka mereka, penjaga gawang Carlos Lampe telah memberikan dua penampilan yang menginspirasi untuk mempertahankan timnya dalam pertandingan. Dan kali ini, kembali mereka berharap pada jasa sang kiper menahan gempuran Luis Suarez dkk.

Barisan Uruguay akan dipimpin oleh pasangan kuat Luis Suarez dan Edinson Cavani, dengan pasangan itu masing-masing duduk di urutan pertama dan kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa negaranya.

Berita Terkait :  Prediksi Piala FA Nottingham Forest vs Arsenal 07 Januari 2018

Mereka akan didukung oleh duet Giorgian De Arrascaeta dan Nicolas De la Cruz di lini kedua. Sedangkan gelandang Real Madrid yang menarik Federico Valverde juga akan berbaris di tengah, setelah menjadi pemain penting bagi klub dan negara pada usia 22 tahun, dengan 26 caps.

Sementara itu, mantan pasangan bek Atletico Madrid, Diego Godin dan Jose Gimenez akan berpasangan di jantung empat bek. Keduanya cukup senior dengan membuat 143 dan 64 penampilan internasional masing-masing. Godin membuat rekor dengan 143 kali bermain untuk tim nasionalnya.

PREDIKSI Bolivia vs Uruguay

Meskipun memulai dengan awal yang mengecewakan di turnamen ini, Uruguay harusnya memiliki lebih dari cukup peluang untuk melewati tim Bolivia. Baik secara materi dan kedalaman skuad serta pengalaman, mereka jelas unggul.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman RB Leipzig vs SC Freiburg 27 Agustus 2017

Ini adalah kesempatan besar bagi mereka untuk kembali nyetel dengan turnamen dan memesan tempat mereka di delapan besar. Maka gim ini harus bertujuan untuk membangun kepercayaan diri dan memaksimalkan tiga poin.

Prediksi FORMASI / Line Up Bolivia vs Uruguay

Bolivia (4-4-2): Lampe; Bejarano, Jusino, Quinteros, Fernandez; Arce, Vaca, Justiniano, Saavedra; Cuellar, Alvarez

Uruguay (4-2-2-2): Muslera; Gonzalez, Gimenez, Godin, Caceres; Vecino, Valverde; De Arrascaeta, De La Cruz; Cavani, Suarez

PREDIKSI SKOR: Bolivia vs Uruguay 0-2

  • Share