Martin Odegaard Konfirmasi Bakal Balik ke Real Madrid

  • Whatsapp

Berita Transfer: Martin Odegaard mengonfirmasi bahwa masa depannya terletak di Real Madrid, yang kemungkinan akan menutup peluang Arsenal untuk menggaetnya secara permanen.

Read More

Sang gelandang tim nasional Norwegia itu menghabiskan paruh kedua musim 2020/2021 lalu dengan dipinjamkan ke Emirates Stadium, setelah kesulitan mendapatkan menit bermain di klub ibu kota Spanyol.

Berita Terkait :  Hasil Liga Champions malam tadi, Real Madrid balik agregat lolos ke semifinal

Namun, seiring dengan pergantian pelatih di kursi manajerial dari Zinedine Zidane kepada Carlo Ancelotti, maka sang playmaker berusia 22 tahun ini siap untuk memanfaatkan kans untuk mencuri posisi starter di klub.

“Real Madrid sudah mengatakan dengan sangat jelas bahwa mereka menginginkan saya kembali. Jadi itu akan ada waktunya untuk kembali ke sana ketika latihan dimulai lagi. Tentu saja, itu adalah suatu hal yang selalu saya impikan untuk bermain di sana,” kata Martin Odegaard kepada TV2.

Berita Terkait :  Dibidik Real Madrid, Navas Berharap Kounde Tetap Bertahan

“Saya sudah berada di klub selama lebih dari enam tahun sekarang, dan itu selalu menjadi tujuan saya. Saya selalu ingin bermain, saya selalu mengatakannya sepanjang waktu. Bermain dengan sering adalah hal yang penting.”

Ancelotti merupakan pelatih yang memberikan Odegaard kesempatan bermain di Madrid pada tahun 2015 silam, dan ia ditanyakan apakah sudah melakukan kontak dengan sang juru taktik asal Italia itu.

“Tidak, tidak dengannya secara personal, namun saya selalu berbicara dengan klub dan melakukan kontak intens. Jadi saya pikir mereka memiliki pandangan yang cukup.”

Berita Terkait :  Nilai Transfer Alexandre Lacazette, Lampaui nilai Transfer Oziel

Meskipun hanya separuh musim, Odegaard bermain dalam 20 pertandingan untuk Arsenal pada musim lalu, dengan mencatatkan dua gol dan dua assist.

Untuk saat ini, manajer Mikel Arteta kabarnya sudah mencari opsi lain untuk menggantikannya, dengan James Maddison, Nabil Fekir, Houssem Aouar, dan Philippe Coutinho dikaitkan.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts