Keras! Kini giliran Najwa Shihab kena semprot Jerinx

  • Whatsapp

Drummer band Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx dikenal publik sebagai sosok yang vokal selama pandemi Covid-19. Bahkan, karena pernyataannya, ia sempat masuk bui selama 10 bulan. Kini, usai bebas dari bui, Jerinx kembali berkoar terkait Covid-19.

Read More

Sejumlah pihak kena semprot Jerinx terkait Covid-19. Beberapa waktu lalu, yang sempat heboh adalah Bunga Citra Lestari alias BCL yang kena singgung oleh Jerinx soal pernyataannya positif Covid-19 usai dari Bali.

Berita Terkait :  Dituding pelakor, Shirin Safira dicopot dari BA skincare hingga lapor polisi?

Juga, beberapa waktu lalu ada seorang gamer wanita yang mengaku positif Covid-19 bernama Sarah Viloid, yang menjadi sorotan Jerinx. Suami Nora Alexandra itu bertanya kepada Sarah, apakah ia berani bersumpah bahwa dirinya tidak dibayar untuk mempromosikan Covid-19.

Selain itu, Jerinx juga belakangan menggaungkan boikot seleb ibukota yang dinilai sebagai kacung WHO masuk ke Bali. Pernyataan-pernyataan Jerinx memang mengundang kontroversi. Meski begitu, ia tak henti-hentinya vokal terhadap sesuatu yang berkaitan dengan Covid-19, sambil terus membuat pernyataan yang berseberangan dengan narasi kebanyakan orang.

Berita Terkait :  Agama ibu yang lagi sakit dipertanyakan, Nora Alexandra: Kalian luar biasa - Viral & Trending

Terbaru yang kena semprot oleh Jerinx adalah jurnalis wanita, Najwa Shihab. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Stories Jerinx pada Kamis, 24 Juni 2021 sore.

Dalam unggahannya itu, Jerinx nampak memotong bagian caption dari postingan akun Mata Najwa.

“Cerita dr. Tompi saat Ibunda Wafat karena COVID-19. Dokter Tompi berbagi pengalaman soal mendiang ibundanya yang wafat akibat COVID-19. Tompi juga mengeluhkan soal ketidaksiapan fasilitas kesehatan di daerah dalam menangani COVID-19,” demikian bunyi caption unggahan Mata Najwa itu.

Unggahan akun Mata Najwa itu sendiri menampilkan IG TV di mana dr. Tompi mengambil alih acara Mata Najwa. Di situ Tompi bercerita saat ibundanya meninggal karena Covid-19.

Berita Terkait :  Aldi Taher jodohkan Jerinx dengan BCL, Nora: Nggak akan mau, ngawur! - Viral & Trending

Usai dipotong, Jerinx kemudian menyandingkannya dengan tulisannya beberapa hari yang lalu. Di situ, Jerinx menyebut Najwa Shihab sebagai corong globalis. Jerinx juga menuduh Najwa Shihab tak berani mengundang bintang tamu yang tak senarasi dengannya ke acaranya.

“CXRONG GLXBALIS @najwashihab GAK AKAN BERANI UNDANG YANG TAK SENARASI. NAMA AJA UDAH @narasi.tv @narasinewsroom – BASI!” tulis Jerinx sambil menyematkan emoji tertawa.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts