Beberapa masalah yang harus diselesaikan Atletico Madrid jelang pramusim

  • Share

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan masih memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan dua pekan menjelang persiapan pramusim yang akan dimulai pada 7 Juli mendatang supaya mereka bisa fokus musim depan.

Atletico Madrid baru saja meraih gelar juara La Liga satu bulan lalu, dan jika mereka ingin mengulangi kesuksesan yang diraih musim lalu maka terlebh dahulu tim besutan Diego Simeone harus menyelesaikan beberapa masalah seperti dilansir Marca.

Kedatangan Rodrigo De Paul

Masalah pertama adalah kemungkinan mendatangkan Rodrigo de Paul dari Udinese ke La Liga, gelandang internasional Argentina tersebut tampil dengan baik di Copa America di musim panas ini dan siap menjadi rekrutan besar pertama Atleti menjelang musim depan. Meski proses transfernya telah sampai di tahap akhir setelah tawaran klub ibukota diterima, akan tetapi pendukung Atleti harus menunggu sedikit lebih lama lagi sebelum diresmikan.

Berita Terkait :  Prediksi Semi Final Liga Champions , Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017

Masalah di sektor bek kanan

Rumor semakin santer mengenai hengkangnya Kieran Trippier yang kemungkinan akan kembali ke Premier League, Atletico tidak ingin kehilangan servis pemain internasional Inggris tersebut namun jika klub peminat sanggup menebus klausa rilisnya maka tidak ada yang bisa dilakukan oleh Los Rojiblancos. Sime Vrsaljko yang menjadi pelapis Trippier yang akan diuntungkan, defender asal Kroasia tersebut menegaskan ia bahagia di Madrid namun ia meminta bisa dimainkan lebih sering.

Berita Terkait :  Real Madrid Siap Penuhi Permintaan Harga PSG untuk Kylian Mbappe?

Kiper cadangan untuk Oblak

Salah satu yang juga harus dicari solusinya adalah mengenai pelapis Jan Oblak karena kemungkinan hengkangnya Ivo Grbic yang ingin mendapatkan menit bermain yang lebih reguler dan situasinya di ibukota tidak memuaskan baginya, sehingga pihak klub dipastikan akan terjun ke bursa mencari pengganti kiper asal Kroasia. Tugas mencari pelapis Oblak tidaklah mudah namun ada beberapa nama yang telah dikaitkan dengan tim besutan Diego Simeone.

Pelapis untuk Luis Suarez

Hengkangnya Diego Costa Desember lalu dan masa pinjam Moussa Dembele yang telah berakhir membuat Atletico Madrid harus kembali bergantung pada Luis Suarez seorang. Apabila mereka ingin bersaing seperti musim lalu, Los Colchoneros harus mencari pelapis striker Uruguay tersebut akan tetapi dengan kondisi ekonomi seperti saat ini nampaknya mereka harus menjual sebelum membeli pemain.

Berita Terkait :  Di Maria: Apa yang Bisa Dilakukan Sergio Aguero Tanpa Lionel Messi?

Kemungkinan kepindahan Saul

Kabar santer berhembus mengenai kemungkinan hengkangnya Saul Niguez, akan tetapi belum ada tawaran masuk untuk sang gelandang, meski demikian De Paul akan menjadi pengganti Saul.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share