Manchester United Ingin Paul Pogba Bertahan di Old Trafford

Berita Liga Premier: Manchester United dikabarkan ingin Paul Pogba tetap bertahan di Old Trafford, dan saat ini mereka tidak sedang berdiskusi dengan klub manapun mengenai kemungkinan transfer Pogba.

Read More

Setan Merah memboyong kembali Paul Pogba ke Old Trafford pada musim panas 2016 lalu dari Juventus dalam transfer sebesar 105 juta euro, yang saat itu memecahkan rekor transfer termahal pemain.

Berita Terkait :  Inggris vs Jerman, Jordan Pickford Ingin Bertukar Jersey dengan Manuel Neuer

Dan mungkin akan sangat sulit bagi United untuk mendapat harga yang sama jika mereka memutuskan menjual Pogba pada musim panas ini.

Sedang menurut jurnalis olahraga terkemuka Italia, Fabrizio Romano, United sendiri tidak sedang bernegosiasi dengan klub manapun untuk menjual Pogba pada musim panas ini.  

Menurut Transfermarkt, saat ini Pogba dibanderol dengan harga 54 juta pound, dan Romano juga mengungkapkan bahwa United takkan menjual Pogba dengan harga serendah itu, meskipun negosiasi kontraknya juga tak mengalami kemajuan.

Berita Terkait :  Bournemouth sukses tumbangkan Manchester United

 “Manchester United saat ini tidak sedang bernegosiasi dengan klub manapun untuk Pogba – meski dengan adanya isu nilai 50 juta euro dengan hanya sisa 1 tahun dalam kontraknya, Man United takkan menjual Pogba seharga itu?,” tulis Romano lewat Twitter.

“Negosiasi kontrak baru masih belum mengalami kemajuan – namun MUFC akan mencoba mempertahankan Pogba pada musim panas ini.”

Musim ini Pogba telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi pemain bagus jika berada diposisi menyerang, namun sudah ada Bruno Fernandes diposisi tersebut. Jadi jika United ingin mempertahankan Pogba, Solskjaer harus menerapkan sistem yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik gelandang 28 tahun asal Prancis itu.

Berita Terkait :  Gary Lineker Minta Fans Inggris Hormati Lagu Kebangsaan Tim Lawan

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts