Hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya dibongkar orang dekat

  • Share

Rezky Aditya dan Citra Kirana enggan memberikan keterangan terkait kabar kemunculan wanita inisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky di luar nikah. Melansir YouTube tayangan Hot Issue Pagi Indosiar, kediaman Rezky dan Citra terlihat tertutup rapat. Di lokasi syuting pun, Rezky sulit ditemui.

Meski membantah pernyataan perempuan inisial W yang mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dengannya sampai punya anak di tahun 2013, namun Rezky Aditya diminta untuk melakukan tes DNA. Hal ini agar isu dirinya menghamili wanita di luar nikah mendapat pencerahan. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana kini sedang menjadi sorotan publik. Hal itu setelah perempuan inisial W tiba-tiba muncul dan menuntut pengakuan anak dirinya dan Rezky Aditya yang pernah terjalin di tahun 2012 lalu. Namun lewat pengacaranya, Rezky membantah tudingan tersebut.

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya,” kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim.

Saat dikonfirmasi secara langsung, Rezky maupun Citra menutup rapat rumahnya. Oleh karena itu, tetangga pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini buka suara. Dia mengungkapkan bagaimana sikap Rezky maupun Citra selama ini.

“Baik sih enggak sombong dia orangnya, welcome gitu sama tetangga,” ungkap Refi, tetangga Rezky Aditya melansir YouTube Indosiar.

Menurut pendapatnya, hubungan Citra dan pria kelahiran tahun 1985 tersebut baik-baik saja. “Seperti pasangan biasa, enggak ada cekcok atau gimana. Enggak nyangka juga kayak gitu malah ka Ciki sama ka Rezkynya juga biasa biasa aja.”

Rezky diminta tes DNA oleh perempuan W

Meski sudah melayangkan somasi ke pihak Rezky Aditya, pengacara perempuan inisial W diduga bernama Wenny Ariani ini mengaku bahwa permasalahan tersebut belum menemukan penyelesaiannya.

“Begitu saya somasi saya sudah bertemu sama pihak dari Rezkynya dan kita sudah bicara juga tapi masih belum ketemu titik terangnya,” ungkap Ferry Aswan, pengacara perempuan inisial W.

Kata Ferry, banyak saksi yang mengetahui hubungan Rezky dan wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Upaya terakhir yang diharapkan pihak perempuan inisial W ini adalah melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Rezky memiliki anak dari wanita lain tanpa pernikahan.

“Pernikahan secara resmi tidak ada, mereka memang intinya berpacaran sampai akhirnya punya anak. Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya dengan Rezky banyak, yang kedua bukti foto juga ada, mungkin tinggal satu bukti lagi yang kita buktikan, tes DNA,” ujarnya.

Sementara keluarga Rezky sendiri dijelaskan sudah mengetahui terkait anak Rezky dari perempuan inisial W ini.

“Menurut klien saya, keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak sama klien saya,” pungkas Ferr Aswan, pengacara perempuan W.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share