Lazio dan tiga klub Premier League bersaing gaet Adam Hlozek

Berita Transfer: Lazio dan tiga klub Premier League dikabarkan siap bersaing untuk memperebutkan talenta Sparta Praha, Adam Hlozek di musim panas ini. Sang penyerang menunjukkan performa impresif di musim ini sehingga menarik minat beberapa klub di Eropa.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Italia, Nicolo Schira melalui Twitter pada Rabu (23/06) waktu setempat, Lazio telah bergabung dengan Arsenal, West Ham dan Liverpool dalam perburuan servis talenta muda 18 tahun asal Ceko, Adam Hlozek yang saat ini dikontrak oleh Sparta Praha hingga 2024 mendatang.

Berita Terkait :  Kieran Trippier menegaskan Inggris pantang khawatir menjelang semifinal

Lebih lanjut klub asal Ceko tersebut menyematkan nilai transfer yang cukup tinggi hingga mencapai 18 hingga 20 Juta Euro untuk servis Hlozek, yang penampilannya gemilang di Fortuna Liga musim 2020/21 dengan mencetak 15 gol dan menyumbangkan delapan assist dalam 19 penampilannya.

Pemain 18 tahun tersebut pada awalnya berposisi sebagai seorang winger sebelum diganti posisinya menjadi striker namun ia dianggap menjadi seorang winger di sistem 4-3-3 yang akan diterapkan oleh pelatih anyar Biancocelesti, Maurizio Sarri di musim depan.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-26, 03 s/d 06 Februari , Klasemen Premier League dan Top Skor : Liverpool vs Tottenham

Sementara The Aquile berusaha keras untuk mendatangkan winger untuk Maurizio Sarri di musim panas ini dengan beberapa pemain yang dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Roma tersebut. Sebelumnya Elang ibukota disebut selangkah lagi mengamankan servis winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, seorang pemain dengan penampilan impresifnya yang telah mencatatkan 16 assist di musim lalu.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More