Suara gemetar dan berkaca-kaca, Gofar Hilman: Kangen buat konten cuy

  • Share

Gofar Hilman telah melakukan klarifikasi atas tuduhan yang dilayangkan kepadanya mengenai pelecehan seksual. 2 minggu menghilang, Gofar Hilman akui kangen membuat konten.

Pada tanggal 24 Juni 2021, penyiar radio tersebut mengunggah klarifikasinya di kanal YouTube Gofar Hilman. Dalam konten tersebut Gofar Hilman mengaku tidak membenarkan pelecehan seksual, namun berita tersebut tidak benar adanya.

“Jadi selama dua Minggu ini gue berdiam diri, gue tidak membenarkan hal itu, bukan berarti gua membenarkan hal itu,” terang penyiar radio tersebut.

YouTuber yang sudah mempunyai 1,15 juta subscribers tersebut kembali menegaskan.

“Sekali lagi gue menegaskan bahwa gue tidak melakukan hal tersebut dan omongan gue bisa dipertanggung jawabkan,” pungkasnya.

Berita Terkait :  Lirik lagu Dumb Dumb - SOMI, lengkap romanisasi, arti Bahasa Indonesia dan Hangul

Konten yang diberi judul “Apa Kabar?” tersebut juga berisi upaya Gofar Hilman yang sudah dilakukan untuk menyelesaikan masalah ini.

“Segala upaya sudah kami lakukan, mencari foto, video, para saksi dan dari semua itu gue nggak melihat adanya ketelibatan gue dalam tuduhan tersebut,” tegas Gofar.

Gofar juga mengaku telah menghubungi pihak perempuan yang merasa dilecehkan olehnya untuk meminta ketersediaannya berkomunikasi membicarakan hal ini. Namun, belum ada jawaban dan masih menunggu.

Selain itu, Gofar mengutarakan perasaanya yang down karena sentimen publik terhadapnya yang begitu menyudutkan. Bahkan dirinya juga merasa cocok untuk dilabeli sebagai orang yang melakukan pelecehan seksual.

Berita Terkait :  Nah lho, Dinar Candy akan dipolisikan PB SEMMI terkait aksi berbikini!

Gofar Hilman kangen buat konten

Tidak hanya berisi tentang bantahannya, konten itu juga membuat Gofar mengutarakan perasaannya sebagai conten creator.

Dengan suara gemetar dan mata yang berkaca-kaca, Gofar Hilman akui rindu membuat konten.

“Akhirnya gue muncul lagi, bikin-bikin konten kayak gini, duh kangen banget deh” ujar pria kelahiran 1983.

Kalimat tersebut diucapkannya setelah menyapa penontonnya. Lanjut, dirinya melakukan klarifikasi dan membantah tuduhan. Lalu, mengungkap kembali kerinduannya.

“Balik lagi, gue kangen bikin kaya gini-gini lagi, gue udah lama nih ngga ke studio ini. Udah 2 minggu cuy,” ucap pemilik nama lengkap Abdul Gofar Hilman.

“2 minggu tuh gue cuma… apa yah. Cuma fokus apa yang sedang terjadi sih, hal-hal besar yang terjadi. Gue sempat berfikir apakah gue harus ninggalin… syutingan-syutingan ini, apa yang gue buat di YouTube, di sosmed gitu kan, cita-cita gue kedepannya yang sangat banyak itu,” lanjut Gofar dengan suara gemetar dan muka sedih.

Berita Terkait :  Ditagih foto bertiga bareng Nadya dan anak, begini reaksi Rizki DA - Viral & Trending

“Gue cuma pengen fokus sama masalah ini, gue cuma fokus sama pegawai gue, gue cuma fokus sama diri gue, keluarga gue, orang-orang terdekat gue, gue cuma fokus akan hal itu,” pungkas Gofar.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share