AS Roma Segera Deal Dengan Arsenal Terkait Transfer Granit Xhaka

Berita Liga Italia: AS Roma dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal menuntaskan transfer Granit Xhaka dari Arsenal. Giallorossi diklaim harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta Euro plus sejumlah bonus demi mendapatkan gelandang berpaspor Swiss tersebut.

Kabar mengenai kesepakatan transfer Granit Xhaka ke AS Roma pertama kali dilaporkan oleh Calciomercato.

Menurut media kenamaan asal Italia tersebut, Giallorossi tetap bersikukuh dengan penawaran di angka 15 juta Euro dan menyiasati kekurangan tiga juta Euro dengan memberikan sejumlah bonus kepada Arsenal.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-21, 30 dan 31 Desember 2017 dan Klasemen : Man United vs Southampton

Skema bonus yang ditawarkan oleh Roma adalah mereka akan membayar uang tambahan sebesar 1 juta Euro untuk The Gunners, apabila Xhaka sanggup tampil sebanyak 30 kali di musim kompetisi 2021/22 mendatang.

Bonus lain pun juga bisa diterima oleh Meriam London apabila Xhaka sukses mencetak sejumlah gol atau assists yang ditargetkan oleh manajer Jose Mourinho.

Granit Xhaka sendiri sebenarnya sudah jauh-jauh hari yang lalu telah menemui kesepakatan pribadi dengan Roma.

Gelandang yang tengah berlaga di Euro 2020 bersama Timnas Swiss itu dilaporkan setuju menerima upah tahunan dari tim serigala ibukota sebesar 2,5 juta Euro per musim.

Berita Terkait :  Penampilan Fenomenal Salah Bersama Liverpool

Pengumuman mengenai transfer Xhaka ini pun diprediksi hanya tinggal menunggu waktu saja.

Sang gelandang sekarang harus mengatur fokusnya dulu dengan tim nasional mengingat Swiss harus berhadapan dengan Prancis di 16 besar Euro 2020 hari Selasa (29/6) dini hari.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More