Nuno Espirito muncul jadi kandidat terkuat manajer baru Tottenham

Berita Transfer: Eks manajer Wolves, Nuno Espirito muncul menjadi kandidat terkuat untuk menempati posisi manajer baru Tottenham di musim depan. Direktur Fabio Paratici memimpin pencarian manajer baru setelah negosiasi dengan Antonio Conte, Paulo Fonseca dan Gennaro Gattuso gagal di tengah jalan.

Tottenham dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Nuno Espirito Santo mengenai posisi manajer baru mereka yang kosong. Saat meninggalkan Wolves akhir musim lalu ia bukanlah salah satu kandidat karena Spurs mengejar target lainnya namun saat ini seperti dilansir Sky Sports, kini ia menjadi kandidat terkuat.

Berita Terkait :  Rekornya Dipecahkan Wenger, Ini Komentar Sir Alex Ferguson

Direktur sepak bola baru klub London utara, Fabio Paratici yang saat ini memimpin mereka dalam pencarian manajer permanen baru. Sebelumnya Ryan Mason ditunjuk sebagai manajer sementara pasca Jose Mourinho dipecat pada April lalu dan dewan klub mengevaluasi beberapa nama sebagai suksesor manajer asal Portugal tersebut.

The Lilywhites telah melakukan negosiasi dengan eks bos Inter, Antonio Conte dan juga eks manajer Roma, Paulo Fonseca akan tetapi keduanya gagal di tengah jalan.

Berita Terkait :  Tottenham menempatkan enam pemainnya dalam daftar jual musim panas ini

Klub London utara juga mengakhiri negosiasinya dengan Paulo Fonseca guna mengejar servis Gennaro Gattuso yang secara tiba-tiba mengakhiri masa jabatannya di Fiorentina yang hanya berlangsung selama 23 hari saja, dan Paratici memandangnya sebagai sebuah pilihan yang lebih menjanjikan.

Akan tetapi terhalang restu para pendukung setia klub London utara tersebut hingga akhirnya memutuskan membatalkan niat mereka untuk merekrutnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Berita Terkait :  Gol Sterling dan Kane Bawa Inggris Kalahkan Jerman 2-0
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More