Thomas Lemar mengalami cedera di sesi latihan timnas Perancis

Berita Euro 2020: Gelandang timnas Perancis dan Atletico Madrid, Thomas Lemar dikabarkan mengalami cedera saat sedang menjalani latihan sebagai persiapan menjelang pertandingan babak 16 besar melawan Swiss yang akan berlangsung pekan depan.

Kabar buruk menghinggapi kamp latihan timnas Perancis setelah salah satu pemain andalan mereka, Thomas Lemar mengalami cedera di saat latihan yang berlangsung pada Kamis (24/06) waktu setempat.

Menurut kabar yang dilansir Marca, gelandang Atletico Madrid tersebut mengalami cedera tibia, yang berarti mengurangi kekuatan tim besutan Didier Deschamps menjelang laga babak 16 besar yang akan berlangsung Selasa (29/06) pekan depan, di mana Les Bleus akan menghadapi Swiss.

Berita Terkait :  Besiktas mengincar servis Diego Costa di musim panas ini

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa sang pemain merasakan kesakitan setelah bertubrukan dengan Mike Maignan dan sempat terjatuh selama beberapa menit sebelum akhirnya dibawa keluar oleh dokter tim. Mengenai berapa lama sang pemain akan absen masih belum dikonfirmasi oleh pihak Les Bleus.

Cederanya pemain 26 tahun tersebut merupakan pukulan bagi pelatih Didier Deschamps karena sebelumnya ia telah kehilangan servis Lucas Digne, Lucas Hernandez, Marcus Thuram dan Ousmane Dembele karena mengalami cedera.

Thomas Lemar merupakan pemain andalan Diego Simeone di Los Rojiblancos di musim lalu setelah ia menemukan kembali penampilan terbaiknya pasca dua musim sebelumnya dianggap belum bisa membuktikan nilai transfer mahal yang harus ditebus oleh klub ibukota Spanyol tersebut. Ia merupakan anggota kuat Perancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Berita Terkait :  Saul Niguez menanggapi santuy rumor transfernya ke luar Atletico Madrid

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More